DPD Appgindo Lampung Gandeng 42 Vendor Untuk Sukseskan Wedding Fair 2024

Iklan

DPD Appgindo Lampung Gandeng 42 Vendor Untuk Sukseskan Wedding Fair 2024

Jumat, Juni 21, 2024 | 22:37 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-21T22:24:46Z

Suaralampung.com, Lampung —

Sebanyak 42 vendor yang tergabung dalam DPD Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (Appgindo) Lampung kembali akan menggelar wedding fair 2024 di Gedung Mahligai MM UBL Bandar Lampung yang akan digelar selama tiga hari mulai Senin-Rabu 25-27 Juni 2024.

Ketua DPD Appgindo Lampung, Cucu Chai didampingi Ketua Bisnis dan Development DPD Appgindo, Andika Dwi Putra mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang promosi dan memperkenalkan vendor - vendor pernikahan di Lampung.

“Alhamdulilah persiapan sudah 80 persen dan tahun ini meningkat pesat, nambah ada 15 vendor baru,yang tahun ini baru ikut tergabung menjadi peserta dari beragam venue dan dekorasi dan tahun ini lengkap dan tempat acaranya lebih nyaman karena di tengah kota, ” ujar Andika Dwi Putra kepada Media,Jumat, 21 Juni 2024.

Menurut Andika Dwi Putra, pihaknya menyiapkan Cash Back 10 juta hingga 50 juta untuk para calon pengantin dan bagi para vendor juga berkesempatan mendapatkan doorprize untuk peserta wedding yang mendapatkan klien terbanyak. “Jadi bukan hanya calon pengantin saja yang berkesempatan dapat hadiah tapi para peserta / vendor juga kita siapkan hadiah, ” paparnya.

Menurut Andika Dwi Putra tahun ini pihaknya mengaku tema wedding internasional dan multimedia dengan menyiapkan videotron yang terlihat dari stage yang dilengkapi lighting. “Target kami transaksi bisa mencapai 1,5 Milyar di wedding fair 2024,” tuturnya.

Sementara Ketua DPD Appgindo Lampung, Cucu Chai menjelaskan, dengan perhelatan ini diharapkan dapat mendorong industri pernikahan di Lampung lebih baik lagi. “Tahun ini vendor akan berimajinasi untuk tren tahun 2024,, dan kita sudah siapkan cash back ,” pungkasnya.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Appgindo Lampung Gandeng 42 Vendor Untuk Sukseskan Wedding Fair 2024

Trending Now

Iklan

iklan