Jum'at Barokah Kapolsek Talangpadang Serta DPD dan DPC AJOI Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Banjir

Iklan

Jum'at Barokah Kapolsek Talangpadang Serta DPD dan DPC AJOI Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Banjir

Redaksi
Minggu, Juni 09, 2024 | 13:07 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-09T06:07:46Z

Suaralampung.com Tanggamus . Talangpadang - Di Hari Jumat yang penuh barokah ini Kapolsek Talang padang dan Organisasi propisi (AJOI) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Propinsi Lampung didampingi ketua Tanggamus melakukan bakti sosial (baksos). pemberian bantuan berupa paket sembako untuk warga yang terdampak banjir di pekon sukarame kampung duren suka mandi talang padang, pada Jum"at(7/6/2024). 

Paket sembako tersebut dari Ketua LPJK Propinsi Lampung H.Tb Rifat melalui DPD AJOI Propinsi dan DPC Tanggamus, diserahkan langsung ke warga yang terkena banjir secara simbolis oleh kapolsek talang padang diteruskan oleh ketua DPD AJOI Juga kepala pekon sukarame di ikutin ketua DPC AJOI Tanggamus. dan paket sembako dari DPC AJOI Tanggamus diserahkan langsung Oleh ketua H. Budi Hartono.

Ketua DPD AJOI Propinsi Lampung dan Kabupaten Tanggamus didampingi kapolsek juga  kepala pekon berharap semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat serta meringankan penderitaan bagi warga yang terdampak banjir. "Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang dilanda bencana banjir," harapnya.

Sementara Daniel Ketua DPD AJOI Lampung  menerangkan bakti sosial berupa pemberian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kemanusiaan. Bantuan ini merupakan inisiatif AJOI sebagai bentuk peduli bencana banjir di wilayah Kecamatan Talang padang dan didukung Ketua LPJK Lampung, H.Tb Rifat. 

"Harapannya dapat meringankan penderitaan warga yang terdampak banjir. Bantuan ini sengaja diserahkan langsung kepada warga yang terkena banjir agar supaya tepat sasaran sesuai data korban yang terdampak banjir," tutup Daneil. (Saripudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Barokah Kapolsek Talangpadang Serta DPD dan DPC AJOI Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Banjir

Trending Now

Iklan

iklan