Pelatihan Pengelasan Bersertifikat Bagi WBP Resmi Ditutup, Ini Harapan Kalapas Saiful Sahri

Iklan

Pelatihan Pengelasan Bersertifikat Bagi WBP Resmi Ditutup, Ini Harapan Kalapas Saiful Sahri

Sabtu, Juni 29, 2024 | 21:42 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-29T14:42:44Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri didampingi pejabat struktural laksanakan penutupan Pelatihan Pengelasan Bersertifikat yang bekerjasama dengan Bengkel Las Sinar Jaya yang berlangsung selama 6 hari secara resmi yang berlangsung di Aula kegiatan kerja, Sabtu (29/06).

Kalapas Saiful Sahri dalam Sambutannya berharap kepada seluruh warga binaan yang mengikuti kegiatan ini dapat memberikan kemanfaatan untuk dalam kehidupan kelak jika sudah selesai menjalani masa pidana. “Pelatihan Pengelasan merupakan salah satu program pembinaan bagi warga binaan, jadi kami berharap dengan berakhirnya pelatihan ini ilmu yang sudah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin” ujar Saiful Sahri.

Rusmadi selaku pemilik Bengkel Las Sinar Jaya mengatakan jika ilmu yang ia punya sudah di berikan semuanya dan berpesan agar warga binaan dapat mengasah lagi dan mengembangkan dengan kreativitas yang dimiliki. “ini merupapakan pengalaman yang sangat luar biasa dapat memberikan ilmu kepada teman-teman warga binaan, selama pelatihan mereka sangat antusias dan memiliki keinginan belajar yang sangat tinggi” terangnya.

Di akhir kegiatan kalapas Saiful Sahri dan Rusmadi membagikan Sertifikat kepada warga binaan yang mengikuti pelatihan Pengelasan. “kegiatan pelatihan ini melibatkan mitra terkait merupakan bentuk sinergitas kami dengan Stakeholder untuk mewujudkan Lapas Kelas I Bandar Lampung yang semakin Pasti Untuk Kinerja yang semakin Berdampak” tutur Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatihan Pengelasan Bersertifikat Bagi WBP Resmi Ditutup, Ini Harapan Kalapas Saiful Sahri

Trending Now

Iklan

iklan