Putus Cinta Herman Nekat Begal motor

Iklan

Putus Cinta Herman Nekat Begal motor

Redaksi
Jumat, Desember 11, 2015 | 21:23 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-11T14:24:26Z

Suaralampung.com, Gunung Sugih; Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Gunung Sugih (Gunsu) berhasil membekuk Herman Warga Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara pelaku pencurian motor di Desa Bangun Rejo.

Kapolsek Gunung Sugih Saifullah SE, MM, MH mengatakan,pihak kepolisian Mendapati Laporan dari korban, pihaknya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

" Setelah kami melakukan olah TKP, kami langsung melakukan pengejaran, pada pukul 02.00wib, tersangka bisa kami bekuk," ujarnya saat diwawancarai awak media diruang kerjanya Jumat (11/12).

Dirinya menambahkan setelah tersangka tertangkap. Tersangka langsung diamankan di Polsek Gunung Sugih untuk dilakukan pemeriksaan," setelah tersangka kita beluk, langsung kita bawa kepolsek," ungkapnya.

Selanjutnya dari pengakuan tersangka, hasil pengembangan kasus, dirinya melakukan hal tersebut karena sakit hati sebab korban memutuskan hubungan percintaannya dengan tersangka.

"Dari keterangan tersangka dirinya melakukan hal nekat tersebut karna sakit hati, sehingga nekad mencuri motor tersebut," terangnya.

Untuk kasus ini tersangka, selanjutnya, akan dikenakan pasal 365 KUHP tidak pidana pencurian dengan kekerasan,
" Tersangka kita kenakan pasal 365 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," bebernya.

Selain itu, pihaknya juga masih menunggu laporan dari para korban lain yang telah ditipu oleh tersangka," Kita juga masih menunggu laporan dari pihak korban lain, sebab dari hasil investigasi anggota masih ada korban lain yang juga menjadi korban dari tersangka", Pungkasnya.(irul)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putus Cinta Herman Nekat Begal motor

Trending Now

Iklan

iklan