Mukhlis Basri Prioritaskan Infrastruktur Dan Pertanian Di Akhir Kepemimpinannya

Iklan

Mukhlis Basri Prioritaskan Infrastruktur Dan Pertanian Di Akhir Kepemimpinannya

Redaksi
Jumat, September 30, 2016 | 19:08 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-01T07:11:16Z
SuaraLampung.Com. Bupati Lampung Barat (Lambar), Drs. Hi. Mukhlis Basri, MM., melakukan kunjungan kerja sekaligus pelaksanaan pengajian di pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negeri Suoh. Jum'at (30/09).

Dalam sambutannya Mukhlis Basri menyampaikan,  kepada masyarakat untuk dapat mengelola Sumber Daya Alam (SDA), dengan bijak khusus di lingkup pertanian dan perkebunan. Hal ini disebabkan karena adanya wilayah pengelolaan yang dikelola masyarakat berbatasan langsung dengan wilayah hutan lindung.
Mukhlis Basri Prioritaskan Infrastruktur Dan Pertanian Di Akhir Kepemimpinannya
Selain itu, Mukhlis juga menyampaikan, bahwa dukungan masyarakat dalam pembangunan merupakan salah satu unsur penting bagi keberhasilan program yang dilakukan oleh Pemerintah.
Proses pembangunan adalah proses berkelanjutan, artinya dalam akhir periodisasi pemerintahannya Mukhlis Basri akan memfokuskan pada perbaikan infrastruktur yang selama ini menjadi problem utama di Kabupaten Lambar.
Mukhlis Basri memberikan insentif guru ngaji
Khususnya untuk wilayah Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh pemerintah akan memprioritaskan pada infrastruktur jalan dan pertanian sebagai fokus utama.
Beliau juga mengatakan, bahwa target utama yakni membangun jalan sukabumi-suoh selesai pada akhir periodisasi kepemimpinannya.

Dalam kunjungannya juga Mukhlis Basri, membagikan insentif guru ngaji, imam masjid dan marbot untuk kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh sebanyak 119 orang (Eko).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mukhlis Basri Prioritaskan Infrastruktur Dan Pertanian Di Akhir Kepemimpinannya

Trending Now

Iklan

iklan