Sobat Mustafa Bersama Beberapa Komunitas Berbagi Takjil Di Jalan Lintas Timur.

Iklan

Sobat Mustafa Bersama Beberapa Komunitas Berbagi Takjil Di Jalan Lintas Timur.

Redaksi
Kamis, Juni 22, 2017 | 10:55 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-22T17:14:01Z

Lampung timur,Suara lampung.

Bulan Suci Rhamadan Sobat Mustafa manfaatkan kesempatan berbagi terhadap masyarakat dan para pengguna jalan dalam hal ini sobat mustafa gandeng beberapa komunitas untuk bersama-sama berbagi kebahagian dengan masyarakat kecil dengan memberikan takjil terhadap pengguna jalan raya di area jalan lintas timur.

sobat mustafa bersama beberapa komonitas dan bahkan salah satu wakil rakyat dari partai nasdem Faisal Reza pun turut serta bersama dengan memilih wilayah perempatan Tegal Ombo kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Rabu 21/06/2017.

Aldian novantori saat di wawancara awak media mengatakan, Sobat Mustafa dalam kegiatan berbagi takjil ini merangkul  berbagai komunitas yang ada di Lampung Timur dengan mengajak mereka ikut serta bekerja sama dalam berbagi kebahagiaan dengan para pengguna jalan yang melintas di wilayah lintas timur.

kegiatan ini adalah kegiatan positif  dengan berbagi takjil dan semoga dapat bermanfaat bagi pengguna jalan raya terutama bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sasaran kami adalah para pengguna jalan karena kami yakin di dalam kendaraan tidak mungkin menyajikan persiapan berbuka puasa sehingga kita berikan takjil sekedar untuk berbuka puasa mereka di jalan."ujar Aldian,dan dari beberapa komunitas yang dirangkul oleh Sobat Mustafa dalam kegiatan bagi takjil yaitu Komunitas The Jack Mania Purbolinggo, Aremania Purbolinggo serta Pramuka Dewan Kerja Purbolinggo Lampung Timur."kurang lebih 140 orang dari berbagai Komunitas yang ikut serta berpartisipasi dalam acara bagi bagi takjil ini.

"di jelaskannya, ini adalah salah satu program jangka pendek Sobat Mustafa sedangkan nanti kami akan menggelar kumpul bersama dari berbagai komunitas di Lamtim pada saat hari Raya Idul Fitri pungkasnya.

Ketua Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung timur Faisal Riza yang mendapingi Sobat Mustafa Lampung timur mengatakan Kegiatan bagi bagi takjil tersebut merupakan hal yang sangat positif, terlebih dibulan suci Rhamadan untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada tuhan yang Maha Esa.

"karna betapa Indahnya berbagi kebahagian dengan Masyarakat, yang mana para pemuda harus bisa membuat suatu hal-hal yang positif kedepan dan bersatu bersama  komunitas-komunitas yang ada di bumi tuwah bepadan tutup wakil rakyat ini.(Raja )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustafa Bersama Beberapa Komunitas Berbagi Takjil Di Jalan Lintas Timur.

Trending Now

Iklan

iklan