Isak Tangis Mengiringi Pemakaman EdiSusanto Korban Gedung Runtuh Di Desa JatiMulyo

Isak Tangis Mengiringi Pemakaman EdiSusanto Korban Gedung Runtuh Di Desa JatiMulyo


Suaralampung.com-Jati Agung-isak tangis tidak terbendung lagi saat keluarga mengiringi Pemakaman Edi Santoso 34 tahun korban Gedung Runtuh bertingkat yang terjadi Pukul 15,00 Wib 25/10/2019 di Dusun Umbul natar Desa Jati Mulyo Jati Agung Lampung Selatan.

Almarhum wafat pukul 23.05 Wib di Rs Imanuel Bandar Lampung dan almarhum meninggal kan satu orang putri dan dua orang putra serta Istri warsinah 29 Tahun.

Menurut beberapa warga saksi mata di tempat kejadian mengatakan, bangunan itu sudah lama berjalan dan pada saat sebelum terjadinya runtuh pekerja sedang melepas kan Dolken penyangga cor paling atas bangunan ruko bertingkat.

Sebelum selesainya tahap pekerjaan pelepasan Dolken tiba-tiba pasangan bata bererta coran sepanjang kurang lebih 12 M ambrol dan menghempas kan korban dengan bersama ambrol nya bangunan tersebut ke bawah.

Di sela pemakaman Murni Ayu kakak korban mengatakan, adek saya pertama langsung di bawa ke RS Airan Way Hui tapi di situ tidak ada alat medisnya, dan kami pun langsung membawa korban ke rumah sakit RS Imanuel dan dalam peroses pertolongan dari tim medis tapi tidak bisa tertolong lagi mas'' ungkap nya.

Dari pantauan awak media Personil Anggota Polsek Jati Agung hadir ikut berbela sungkawa atas wafat nya almarhum dalam teragedi yang menimpa pada saat aktifitas kerja dengan runtuhnya gedung bertingkat yang berakibat korban jiwa.

Di tempat rumah duka Marsono Kaka korban mengatakan, dengan kejadian ini kami pihak korban akan melapor kan ke pihak berwajib dan dapat harapkan peroses hukum berjalan karena kami selaku keluarga korban merasa kecewa dengan pemilik bangunan tersebut senada yang di sampaikan para pekerja di bangunan tersebut."

Wartawan: Asep.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isak Tangis Mengiringi Pemakaman EdiSusanto Korban Gedung Runtuh Di Desa JatiMulyo"

Posting Komentar