Anggota DPRD Lampung, Antoni Imam,SE Kunjungi Kakek Salim yang Rumahnya Roboh

Anggota DPRD Lampung, Antoni Imam,SE Kunjungi Kakek Salim yang Rumahnya Roboh

Suaralampung.Com.
Way Sulan - Hujan deras disertai angin kencang robohkan Rumah Milik kakek Salimin (61 th) warga Desa Pamulihan Kecamatan Way Sulan, Lampung selatan , Senin (13/1/2020) sore sekitar pukul 17.30 wib. Mengetahui ada rumah warganya yang ambruk, Anggota DPRD Lampung, Antoni Imam,SE yang di dampingi kepala desa Syafarudin dan langsung bertemu dengan kakek Salimin dan nenek Suparmi pemilik rumah tersebut. 

Kedatangan anggota H.Antoni Imam, SE ini mendapat informasi dari beberapa media, dan dirinya pun melihat langsung keadaan rumah yang masih beratapkan genting dan berdindingkan geribik milik pasutri kakek Salimin (61) dan nenek Supami (58) itu rubuh rata dengan tanah saat dihempas hujan disertai angin kencang sore pukul 17.30 wib.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami patah kaki dan saat ini sudah di rawat di RS Bob Bazar Kalianda. Sedangkan istrinya hanya luka-luka ringan," Kata ungkap Antoni Imam, Anggota DPRD Lampung Yang juga bakal calon bupati Lamsel.

H. Antoni Imam SE juga mengatakan, bahwa korban suami-istri sementara dievakuasi di kediaman kerabatnya. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada  pihak Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Lampung Selatan, Camat Way sulan, pihak Kepolisian dan TNI serta Anggota dewan Lamsel Dede Suhendar yang sebelumnya sudah mengunjungi keluarga kakek Salimin.

Kedatangan antoni imam selain bersilaturahmi dirinya juga memberikan uang santunan untuk membantu meringankan beban keluarga kakek Salimin yang saat ini masih di rawat di Rumah sakit.

Wartawan : Yoes Anwar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Lampung, Antoni Imam,SE Kunjungi Kakek Salim yang Rumahnya Roboh"

Posting Komentar