My Trip My Adventure Siap Promosikan Pariwisata Pringsewu

My Trip My Adventure Siap Promosikan Pariwisata Pringsewu

Suaralampung.com-  Pringsewu; Memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu sekaligus HUT ke-4 MTMA (My Trip My Adventure) Pringsewu, MTMA akan menggelar acara 4th Anniversary MTMA Pringsewu di Taman Wisata Talang Indah Pringsewu, Sabtu-Minggu (28-29/3/20) mendatang.

Segala aktifitas terkait dunia kepariwisataan akan diadakan di acara yang rencananya akan diikuti sebanyak 250 orang peserta baik dari Lampung maupun luar Lampung.

Hal tersebut sebagaimana dipaparkan oleh Ketua MTMA Pringsewu Ferari saat beraudiendsi dengan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di kediaman Wabup Pringsewu di Pringsewu Barat, Kamis (12/3/20).

Menurut Ferari, kegiatan tersebut tentunya memerlukan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan instansi terkait lainnya untuk kelancaran dan kesuksesan acara tersebut nantinya. MTMA Pringsewu sendiri, kata dia, berdiri pada 5 Maret 2016 dan bergerak di bidang pariwisata, serta membantu mempromosikan dunia pariwisata di daerah. "Saat ini anggota MTMA Pringsewu sebanyak 60 orang. Selain dunia pariwisata, organisasi kami juga bergerak di bidang sosial dan di usia yang menginjak empat tahun ini, kami juga ingin ikut membantu memperkenalkan dan memajukan Kabupaten Pringsewu", ujarnya.

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub menyambut baiksangat mendukung kegiatan organisasi apapun, jika bertujuan untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pringsewu,
termasuk MTMA. "Sebetulnya banyak potensi wisata di Pringsewu yang perlu juga diperkenalkan. Seperti di daerah Pardasuka dan lainnya. Kami tentunya juga mengucapkan terimakasih kepada MTMA. Dan kita bisa bersinergi dalam rangka memajukan pariwisata di Kabupaten Pringsewu, tentunya dengan gaya MTMA", katanya.

Sementara itu, Plt Kadispora dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Suchairi Sibarani, S.Pd., M.IP. menambahkan bahwa dunia kepariwisataan di Pringsewu sebetulnya banyak berbasis pertanian. "Bagaimana bidang pertanian ini tidak hanya dinikmati oleh petani tapi juga oleh wisatawan. Kita ambil contoh Taman Sabin dan termasuk Talang Indah yang sejatinya adalah fasilitas pertanian berupa irigasi. Dan, berbeda dengan di daerah lainnya, pertanian di Pringsewu menarik dan memiliki potensi pariwisata", ujarnya. (bams)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Trip My Adventure Siap Promosikan Pariwisata Pringsewu"

Posting Komentar