M.Fahrorrozi Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses di Kecamatan Jati Agung

Iklan

M.Fahrorrozi Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses di Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Kamis, Mei 21, 2020 | 19:10 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-21T12:11:09Z

LAMPUNG SELATAN-Selain menyerap aspirasi, M Fahrorrozi juga memanfaatkan ajang silaturahmi dengan beberapa perwakilan warga masyarakat dari seputaran kecamatan Jati Agung.

Perihal tersebut yang dilakukan 
H.Fahrorrozi.ST. anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi Lampung dari fraksi Gerindra, pada saat Reses yang digelar di rumah kediaman pengurus anak cabang (PAC) partai Gerindra di desa Jatimulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Kamis pagi. (21/05/2020).

Terpantau awak media dalam gelaran acara M.Fahrorrozi.ST. yang didampingi Amelia Nanda Sari.SH. anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi Gerindra, yang diikuti pengurus ranting dari setiap desa, Dan Tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dari seputaran kecamatan jati Agung.

Dalam kesempatannya M. Fahrorrozi mengatakan, pelaksanaan Reses yang dilaksanakan guna untuk menyerap aspirasi warga masyarakat di kecamatan Jati Agung, yang sifatnya untuk memajukan jalannya perkembangan roda pembangunan di wilayah, kata nya.

Dia juga menambahkan, adapun mekanismenya saya serahkan sepenuhnya kepada warga masyarakat, dan anggota dewan di wilayah, yang ada ada di kabupaten Lampung Selatan, guna untuk menyampaikan aspirasi tersebut." Pungkasnya.

Wartawan: Asep.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M.Fahrorrozi Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses di Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan