Sihir Piala Dunia Brazil 2014

Iklan

Sihir Piala Dunia Brazil 2014

Redaksi
Minggu, Juli 06, 2014 | 22:38 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-17T07:42:09Z
SuaraLampung.com, Piala dunia Brazil menebar sihirnya. Mulai pada babak 16 besar, dimana para tim mulai saling bertarung serta menyingkirkan, dalam perebutan tiket perdelapan final.

Hingga yang paling dramatis adalah pertarungan perdelapan final yang dimana tim-tim favorit saling mengalahkan, Jerman bertemu Prancis dengan kemenangan Jerman tipis 1-0, dilanjutkan kemenangan dramatis tim oranye Belanda atas kuda hitam Costarika, lewat adu pinalti dengan sekor 4-3 untuk keunggulan Belanda.

Dilaga lain juga menyuguhkan penampilan memukau tim tuan rumah Brazil yang menundukkan Kolombia, dengan skor akhir 1-0 walau dengan harus menumbalkan pemain bintang mereka Naimar Santos Dasilva yang mengalami cidera retak tulang belakang setelah dilanggar pemain Kolombia yang dipastikan akan absen dalam laga selanjutnya di piala Dunia.

Dipartai yang juga sangat seru terjadi antara Argentina ketika bersua Belgia dimana argentina hanya mampu unggul 1-0 walau mengusai jalannya pertandingan, drama sesungguhnya akan terjadi pada babak semifinal ketika Brazil bersua Jerman dan Argentina berhadapan dengan kesebelasan Belanda, ini akan jadi penentuan apakah kutukan negara eropa tidak pernah meraih juara ditanah Amerika Latin dapat di patahkan oleh sekuat Panser Jerman dan tim Oranye Belanda (Tri W).

Piala Dunia Brasil 2014

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sihir Piala Dunia Brazil 2014

Trending Now

Iklan

iklan