Manfaat Buah Bit Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi

Iklan

Manfaat Buah Bit Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi

Redaksi
Minggu, Januari 25, 2015 | 21:54 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-25T14:54:26Z

Suaralampung.com, Buah Bit merupakan buah yang tergolong mahal. Meski mahal, Anda tidak boleh meremehkan manfaat buah ini (buah bit) untuk kesehatan. Buah yang memiliki warna merah darah pada kulitnya, sekilas banyak p yang mengira bahwa buah bit adalah ubi jalar. Namun daging dan manfaatnya sangatlah berbeda. buah bit ini memiliki daging buah yang berwarna merah darah. Untuk masalah rasa, buah bit memiliki rasa buah yang khas. Anda dapat mengkonsumsinya secara langsung atau untuk membuat jus. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa manfaat buah bit untuk kesehatan.

Manfaat Buah Bit Bagi Kesehatan Tubuh adalah.karena di dalam buah bit mengandung banyak nutrisi dan kaya vitamin. Nutrisi yang terdapat di dalam buah bit sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh tubuh. Buah ini mengandung vitamin C, magnesium, kalsium, serat, asam folat, caumarin, fosfor, betasianin, kalium, triptofan, zat besi dan masih banyak kandungan nutrisi lainnya yang terdapat di dalam buah bit ini. Manfaat buah bit untuk kesehatan tubuh adalah sebagai berikut ini:

Menciptakan Jantung Sehat,
menurunkan hipertensi, mengurangi homosistein, menjaga Stamina Tubuh
Mencegah Anemia, melancarkan Pencernaan, menciptakan Ginjal yang sehat Dan Kantung Empedu yang juga Sehat.

Selain itu juuga buah Bit bermanfaat untuk kesehatan Ibu Hamil dan Bayi
sebagai berikut ini. Menjaga imunitas didalam tubuh Ibu hamil, menurunkan Kadar kolesterol saat hamil, pencegahan Kanker.

Sedangkan Manfaat Buah Bit Untuk Bayi adalah, Untuk Pertumbuhan Tulang Dan Gigi
Kandungan kalsium dan fosfor di dalam buah bit sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada bayi, bayi pun akan mudah untuk merangkak kemudian berjalan.

Men setabilkan sel darah merah yang ada di dalam tubuh bayi sehingga bayi juga akan terhindar dari anemia, mencegah Radang Pada Bayi, menyehatkan mata bayi karna Buah bit kaya akan kandungan betakaroten,
Yang meningkatkan Kecerdasan Otak
Bagi yang menginginkan bayi yang cerdas, karena asupan buah bit secara rutin akan bermanfaat bagi bayi untuk peningkatan fungsi dari otaknya.(Tri/Advertisement)

Keterangan gambar : Buah Bit yang sangan Bermanfaat Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manfaat Buah Bit Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi

Trending Now

Iklan

iklan