KPU Lamsel Gelar Seleksi PPK 17 Kecamatan untuk Pilbup.

Iklan

KPU Lamsel Gelar Seleksi PPK 17 Kecamatan untuk Pilbup.

Redaksi
Rabu, April 22, 2015 | 20:54 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-22T13:57:43Z

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan seleksi Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Di 17 Kecamatan Se Lampung Selatan. Pendaftaran calon PPK dimulai sejak tanggal 21/4 hingga 25/4 untuk kemudian disusul dengan Kegiatan seleksi tertulis serta tes wawancara sebelum ditentuka lima pengurus di setiap kecamatannya.

Sementara para anggota PPK yang terpilih dari proses ini akan bertugas pada pelaksanan tahapan pemilu di masng masing kecamatan, dari pendaftaran calon pemilih, diawal hingga proses pleno dan menjadi saksi pada pengadilan sengketa pemilu bila terjadi sengketa hasil pemilu.

Para anggota PPK meneurut amanat Perpu akan bertugas selama sembilan bulan, dimana ketentuan dalam seleksi tahun 2015 ada perbedaan, dimana para nggota yang pernah bertugas selama dua priode pemilihan tidak lagi diperkenankan mendaftar sebagai anggota.

•Keterangan gambar : Proses registrasi calon anggota PPK untuk 17 kecamatan yang ada di lamsel, untuk bertugas dalam pilbup mendatang, dikantor KPU Lamsel (22/4).
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Lamsel Gelar Seleksi PPK 17 Kecamatan untuk Pilbup.

Trending Now

Iklan

iklan