Dangdut Akademi Asia, Konser 5 Besar, Evi Tersenggol Penonton Tidak Puas Penilaian Juri

Iklan

Dangdut Akademi Asia, Konser 5 Besar, Evi Tersenggol Penonton Tidak Puas Penilaian Juri

Redaksi
Jumat, Desember 25, 2015 | 00:44 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-30T05:30:31Z
Suaralampung.com, malam konser Dangdut Akademi Asia dimalam lima besar,(Kamis/24/12) menyajikan drama yang sangat sangat mengejutkan, bagaimana tidak Evi masamba sebagai jawara Dangdut Akademi dua (DA2) harus pulang dan tersingkir lebih awal, dengan selisih enam poin dari peserta Malaisia Shiha.
Walaupun banyak komentator yang menilai penampilan Evi sukses dan baik bahkan terbilang sangat sedikit melakukan kesalahan, tentu saja keputusan juri malam tadi serasa tidak sesuai, dimana sebelumnya Evi pernah bertengger sebagai peraih pin tertingggi pada konser tujuh besar,
Padahal bila dilihat dengan kasap mata finalis asal Malaisia Siha atau Fitri lebih banyak melakukan kesalahan dalam bernyayi, bila dibandingkan Evi Masamba, harusnya menurut penilayan dua peserta asal negeri jiran itu yang layak di posisi Evi.
dimana dari layar kaca nampak sangat terlihat dari ekspresi para komentator seperti Fahrurrozi dari Berunai Darusalam dan Soimah Indonesia juga Rosalina dari Singapura bahwa keputusan juri terasa amat tidak sesuai dengan ekpektasi mereka.
Bahkan dari wajah Fitri dan Shiha sebegai peserta, juga tidak terlihat sennyum dan ekpresi bahagia seperti umumnya para pemenang, mungkin karna secara naluri mereka menyadari
Bahwa kwalitas Evi memanglah sangat mempuni dan Evi tidak selayaknya pulang lebih awal.
Namun yang membanggakan adalah bagai mana sikap Evi yang justru terlihat tegar dan kuat serta menerima keputusan juri, sikap Dewasa yang ditunjukkan finalis asal indonesia ini.
Yang juga tidak kalah membanggakan penampilan Danang dan Lesti yang sangat memukau, lalu kita tungggu saja siapa diantara dua finalis asal malaisia tersebut yang akan pulang di empat besar, karna memanglah secara kasap mata sangat terlihat perbedan dan jarak anta kwalitas Danang dan Lesti yang memangnya diatas dua peserta asal malaisia tersebut.
Namun memang semuanya tentulah masih harus berpulang pada penilayan juri, dimana merekalah yang bertugas menilai, semoga saja keobjektifitasan penilayan para juri juri dapat kembali, setelah pada penilayan malam tersingkirnya Evi Masmba dinilai kurang objektif. Semoga saja,
Tapi inilah dinamika pertelevisian ada banyak yang mempengaruhi penampilan para konterstan dari faktor teknis pribadi hingga iklan dan kepentingan reting, karna acara ini disaksikan empat Negara Indonesia, Malaisia, singapura dan Brunai darusalah, tentu tak elok dan tidak pula indah dan mendebarkan kiranya semua finalis adalah asal Indonesia. (Tri)

Posisi urutan perolehan nilaikonser lima besar DA Asia
Danang - Indonesia
Lesti. -Indonesia
Fitri. -Malaisia
Shiha. -Malaisia
Evi Masamba peserta tersenggol

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dangdut Akademi Asia, Konser 5 Besar, Evi Tersenggol Penonton Tidak Puas Penilaian Juri

Trending Now

Iklan

iklan