Gubernur Lampung Lantik 8 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Terpilih

Iklan

Gubernur Lampung Lantik 8 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Terpilih

Redaksi
Rabu, Februari 17, 2016 | 20:50 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-17T13:50:55Z
Suaralampung.com. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo Melantik dan mengambil sumpah 8 Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih Periode 2016-2021 di Aula Gedung sidang paripurna DPRD Provinsi Lampung. Dimana pelantikan tersebut berdasarkan SK Mendagri nomor 131.18-254 tahun 2016.

Para Bupati yang dilantik adalah Walikota Bandarlampung, Herman HN.,MM Wakil Walikota Yusuf kohar, Walikota Metro A.Pairin dan Wakil Walikota Johan, Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Hi. Mustafa Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto., S.sos. Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto dan sebagai wakil, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona serta Wakil Bupati Erwin Juga Bupat Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Wakil Bupati Edward Antony, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalum Wakil Bupati Zaeful Bukhari dan yang terakhir Bupati Pesisir Barat Agus Istiklal juga wakilnya Erlina.  
Foto Bersama Dandim Usai Pelantikan
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Dalam sambutanya menyampaikan bahwa para Bupati dan walikota yang terpilih dan dilantik harus dapat mensejahterakan rakyat dengan sinergi yang baik dengan pemerintah  Provinsi Lampung.

"Dalam mengembangkan potensi daerah baik industri ataupun pariwisata hendaknya Bupati/Walikota dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik, baik itu dengan sesama kabupaten ataupun dengan pemerintah Provinsi Lampung," ungkapnya Rabu (17/2).  

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir tokoh tokoh Nasional diantaranya Zulkifli Hasan Ketua MPR RI, Jaksa Agung A.M. Prasetyo, Anggota MPR RI Zulkifli Anwar dan Anggota DPD RI Andi Surya. 

Pemerintah provinsi juga menyiapkan tarup di luar gedung DPRD untuk para tamu undangan, simpatisan, keluarga, kerabat yang  menyaksikan pelantikan serta disiapkan layar televisi sebanyak tiga unit, kursi undangan sebanyak 300 buah, dan blower pendingin agar tidak panas saat melakukan pelantikan.(Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Lampung Lantik 8 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Terpilih

Trending Now

Iklan

iklan