Gubernur Lampung Resmikan Lab Baru SMA Kebangsaan

Iklan

Gubernur Lampung Resmikan Lab Baru SMA Kebangsaan

Redaksi
Rabu, Maret 02, 2016 | 16:24 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-07T12:14:34Z
Suaralampung.com. Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama  Ketua MPR-RI. Zainudin Hasan ketika meresmikan Gedung  laboratorium komputer baru SMA Kebangsan.  

"Pendidikan yang baik adalah kebutuhan bagi semua anak-anak, sehingga dapat meraih masadepan yang baik, juga menjadi insan yang berguna," hal tersebutlah yang disampaikan oleh ketua MPR-RI Zulkifli Hasan disela peresmian SMA kebangsan Di Desa Pisang Kecamatan Penengahan  Kabupaten Lampung Selatan Kemarin (1/3).
Susana pemotongan pita peresmian lab komputer baru SMA kebangsaan.

SMA Kebangsan adalah sebuah sekolah yang dikelola oleh dan biyayai sepenuhnya oprasional sekolah tersebut, dengan menggunakan anggaran pribadi dari Zulkifli Hasan  sebagai sumbangsihnya kepada masyarakat kurang mampu, dimana sekolah tersebut tidak memungut bayaran alias gratis terhadap seluruh siswa dan siswinya karna ditanggung oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang merupakan pemilik Yayasan Insan Cendikia Kalianda SMA Kebangsaan.

Kedatangan Ridho Ficardo sebagai orang nomor satu Di Provinsi Lampung itu guna meresmikan Laboraturium Komputer SMA Kebangsaan. Juga terlihat hadir mantan Kapolda Edwardsyah Pernong, Kapolda Lampung Brigen Pol Ike Edwin.(Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Lampung Resmikan Lab Baru SMA Kebangsaan

Trending Now

Iklan

iklan