Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Perkebunan Sawit

Iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Perkebunan Sawit

Redaksi
Kamis, Maret 03, 2016 | 11:16 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-03T04:16:57Z

Suaralampung.com.  Warga Trans Pago Bumi Udik Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas diareal perkebunan sawit milik warga yang sudah terbujur kaku pada Selasa (2/3).

Sekitar pukul 13:00 WIB. Warga menemukan mayat dengan luka dibagian leher dan dada, menurut  informasi yang didapatkan dari warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

" Penemuan mayat ini ditemukan diareal sawit warga sekitar jam satu siang tadi pak, oleh warga yang melintas dijalan tersebut untuk cari rumput pakan sapi, dan saya langsung melaporkan  temuan ini ke pihak berwajib  yakni sektor Anak Tuha," ungkapnya.

Setengah jam kemudian. pihak. kepolisian  dari sektor Anak Tuha dan Polres Lampung Tengah meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),  untuk mengamankan lokasi kejadian.

Dari hasil pemantawan dilokasi pada jasad korban tidak ditemukan edentitas atau KTP. Korbam mengalami luka di bagian leher dan dada akibat benda tajam ciri ciri korban  memakai celana panjang levis dan baju warna merah, serta dilengan korban ada tato naga.

Saat ini jenasah sudah dibawa pihak kepolisian kerumah sakit daerah  Demang Supulawraya untuk dilakukan pisum.

Sementara  dari pihak kepolisian yang dhbungi media ini membenarkan dengan temuan mayat tanpa identitas oleh warga tersebut. Diharapkan bagi maayrakat yang merasa khilangan anggota keluraga diharkapkanuntuk melapor ke pihak kepolsiankan (irul At)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Perkebunan Sawit

Trending Now

Iklan

iklan