Menikmati sepotong martabak di jalan Kartini

Iklan

Menikmati sepotong martabak di jalan Kartini

Redaksi
Selasa, April 19, 2016 | 09:41 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-19T02:41:05Z

Laporan reporter Ruli, Zn, Irunbro

SuaraLampung.com - Tenarnya  makanan-makanan negara asing, tidak membuat  martabak manis dilupakan dan masih menjadi primadona di kalangan masyarakat indonesia.
Seperti halnya martabak manis milik Firmansyah, di jalan Kartini Depan Bank Danamon Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung yang sangat enak nan lezat. Disini pembeli bisa memesan martabak manis dengan dua mennu yaitu, martabak manis biasa dan martabaka manis spesial.

Menu martabak biasa dengan berbagai macam rasa antar lain martabak kacang, ketan, kelapa, kacang mesis, kacang ijo, nanas, strowberry dan mesis.

Sedangkan untuk menu martabak spesialnya juga dengan berbagai varian rasa yang bisa menggoyang lidah si penyantapnya seperti martabak spesial keju susu, keju mesia, keju kismis, keju kacang, keju ketan, keju wejan dan banyak lagi yang lainnya.

Apabila ada di antara pembeli yang merasa tidak mau terlalu manis, bisa request untuk dibuatkan yang tidak manis maka nanti gula yang diberikan juga sesuai takaran.

Harga martabak Firmansyah ini juga tidak membuat kantong kita kering, apa lagi sangat pas dengan kantong anak muda maupun orangtua, untuk menu marrtabak manis biasa cukup membayar dengan harga Rp. 10.000 satu loyangnya. Sedangkan jika untuk menu martabak manis spesial hanya Rp. 18.000 sampai dengan Rp. 20.000 saja.

Menurut Heri, seorang pelanggan martabak firmansyah mengatakan, martabak ini punya tekstur yang bagus, apabila disimpan untuk besok harinya tekstur martabak tidak berubah menjadi pucat dan masih tetap bagus. Berbeda dengan beberapa martabak yang pernah dibelinya dulu, sebelum menjadi pelanggan disini, maka kalau disimpan untuk besok harinya rasa dan teskturnya berubah.

"Saya dan keluarga saya sudah menjadi pelanggan di martabak firmansyah ini  kurang kebih 5 tahun dan saya juga tidak pernah kecewa dengan rasanya. apalagi harganya yang pas untuk kantong masyarakat bawah maupun masyarakat kalangan atas," kata Heri.

Jika anda ke jalan kartini jangan lupa ya bro mampir di Martabak Firmasyah depan Bank Danamon pas pinggir jalan Buka dari pukul 18.00 s/02.00 Wib. Selamat mencoba dan menikmati. (Ruli, Zn, Irunbro)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menikmati sepotong martabak di jalan Kartini

Trending Now

Iklan

iklan