Ririn Berharap Dukungan Penuh Demokrat Dalam Pilbup Pringsewu

Iklan

Ririn Berharap Dukungan Penuh Demokrat Dalam Pilbup Pringsewu

Redaksi
Senin, April 18, 2016 | 18:29 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-18T11:29:17Z

Suaralampung.Com. Pringsewu: Ririn berharap demokrat memberikan dukungan penuh dalam pesta pilkada kabupaten pringsewu 2017 mendatang itulah yang di ucapkan saat dirinya mengembalikan berkas pencalonanya sebagai kepala daerah kabupaten pringsewu mendatang melalui kualisi bersama partai demokrat senin (18/04)

Pengembalian berkas dilakukan langsung oleh Ririn Kuswantari dengan didampingi oleh anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pringsewu sekitar pukul 14.00 wib dan disambut langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Maryanto besrta Tim Penjaringan Partai Demokrat.

Ririn Kuswantari yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung saat diwawancarai mengatakan berharap bisa bersama sama dalam pilkada 2017, dengan dasar idiologi yang nasionalis religius kalau di padukan dengan Partai Golkar bisa menjdai suatu kekuatan untuk membangun dan mempercepat pembangunan kabupaten pringsewu

" Untuk Kualisi dengan PPP dan kemarin di PAN, berharap bisa dengan  dan partai lain tetap juga melakukan pendekatan," Katanya.

Sementara saat ditanya apakah sudah ada nama yang di rekom oleh DPP, Ririn Kuswantaro menjelaskan Sudah DPP dan mengkrucutkan 3 nama dari hasil penjaringan partai golkar yang diajukan 8 nama bakal calon wakil bupati.

" Nantinya hasil tiga nama akan di sampaikan secara resmi kepada seluruh calon wakil yang mendaftar di Golkar," Ucapnya.

Dikatakannya, dasar kekuatan pada Pilkada 2017 salah satunya adalah kekuatan menggunakan hasil Pileg 2011 di Kabupaten Pringsewu.

" Dengan perwakilan di masing masing daerah pemilihan dan jumlah suara Partai Golkar bisa Optimis di Pilkada 2017," paparnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Maryanto mengatakan pengembalian berkas bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari tanggal 18 April sampai tanggal 23 April.

"Dari 19 bakal calon yang mengambil berkas di DPC Partai Demokrat baru 1 bakal calon bupati yang mengembalikan berkas yaitu Ririn Kuswantari," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ririn Berharap Dukungan Penuh Demokrat Dalam Pilbup Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan