Sujadi Ambil Berkas Di Demoktrat

Iklan

Sujadi Ambil Berkas Di Demoktrat

Redaksi
Senin, April 18, 2016 | 09:41 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-18T02:41:30Z

Laporan Reporter Bram Prayudi

Suaralampung.Com. Pringsewu; H. Hambali yang juga menjabat ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pringsewu menyambangi kantor Demokrat dengan mengenakan peci dan bersarung, berbaju koko bermotif batik warna coklat diboncengan anaknya mengendarai sepeda motor bebek BE 3485 VC, pada Minggu (17/04/2016) sekitar pukul 10.30 WIB dan diterima langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Maryanto bersama Tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.

Menurut KH Hambali seusai mengambil berkas mengatakan dirinya diberi mandat secara lisan oleh H.Sujadi untuk mendaftar mengambilkan berkas di Sekretariat penjaringan Partai Demokrat yang kebetulan pada Minggu merupakan batas akhir pengambilan berkas balon.

"Benar Pak H.Sujadi memandatkan saya secara lisan untuk mendaftar dan mengambil berkas balon bupati, Namun untuk jadwal pengembaliannya, belum diketaui kapan," terangnya.

Dia mengatakan, sekitar pukul 10.00 Wib H. Sujadi beserta istrinya datang bersilaturahmi ke rumah H. Hambali yang jaraknya dengan Sekretariat Demokrat sekitar 100 meter.

"Pak H. Sujadi mampir kerumah saya, setelah beberapa saat ngobrol. Lalu saya di mandatkan untuk mengambil berkas balon bupati. Beliau mau ada keperluan ke Bandar Lampung, nanti pulangnya mampir mengambil berkas di rumah saya," ucapnya.

Namun ketika disinggung mengenai balon wakil bupati juga akan berkoalisi dengan partai lain, H.Hambali hanya menjawab tidak tahu-menahu.

"Masalah itu saya tidak tahu menahu, silahkan saja minta komentar kepada beliau sendiri. Saya cuma mendapat mandat hanya mendaftar dan mengambilkan berkas formulir, itu saja," terang KH, Hambali.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu Mariyanto juga membenarkan jika KH. Hambali melalui mandat lisan dari H. Sujadi untuk mendaftar dan mengambil berkas balon bupati.

Bahkan kata Mariyanto, dirinya juga sekitar pukul 09.30 mendapat telpon dari H. Sujadi jika nanti ada orang yang mengambil berkas untuk dirinya.

"Pak Sujadi sebelumnya memang sudah mengontek saya melalui telepon
beliau mengatakan telah memandatkan KH.Hambali untuk mengambil berkas ke Sekretariat Demokrat," katanya.

Mariyanto menambahkan, pengambilan berkas formulir untuk H. Sujadi merupakan kandidat yang ke-15 yang mengambil berkas dan urutan ke-lima sebagai bakal calon bupati.

"H.Sujadi merupakan balon bupati ke-lima yang mengambil berkas di Demokrat," imbuh Mariyanto.

Keterangan gambar : H Sujadi Saat mengambil berkas pendaftaran calon bupati Di kantor Demokrat Pringsewu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sujadi Ambil Berkas Di Demoktrat

Trending Now

Iklan

iklan