Dua Korban Meninggal Teluk Kiluan Ditemukan

Iklan

Dua Korban Meninggal Teluk Kiluan Ditemukan

Redaksi
Senin, Juli 18, 2016 | 15:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-20T13:50:59Z
Suaralampung.com. Dua dari tiga Korban yang diduga tenggelam terbawa ombak Di Pantai Laguna Teluk Kiluan Kabupaten Pesawaran ditenukan, diduga jumlah korban 3 (tiga) orang, 1 (Satu) wanita dua laki -laki,  dua korban ditemukan pada pukul 13.00wib (17/07) waktu setempat.

Di laporan salah seorang anggota tem Rapi Lampung Supri Sampai saat berita ini di rilis korban lain masih dalam pencairan oleh anggota BPBD ,tim SAR dan RAPI Raider Rescve Lampung.
"Sampai saat ini anggota SAR dan BPBD juga team kami masih terus berusaha mencari sisa korban yang belum di temukan," ungkapnya.

" Kabar terahir udah diketemukan satu korban lagi, tapi belum ada kiriman foto korban oleh team Rescue Rapi Raider lampung, Kordinator lapangan Bapak Kori Dira (Jz08 BCR), dibantu Rian (jz08ARC), Bambang (jz08BMG), Irwan (jz08BIX) dan instasi terkait," ungkapnya.
Masih kata dia "Korban Sudah dibawa kerumah duka jalan Bunga Delima Tanjung Gading, kalau yang jenajah korban pertama diketemukan, merupakan warga Bakung Teluk Betung,"ujarnya. (Yoes anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Korban Meninggal Teluk Kiluan Ditemukan

Trending Now

Iklan

iklan