Kepala Kampung Gunung Agung Dilantik, Baherwan Maduka Diminta Bupati Laksanakan Tugas Dengan Baik

Iklan

Kepala Kampung Gunung Agung Dilantik, Baherwan Maduka Diminta Bupati Laksanakan Tugas Dengan Baik

Redaksi
Senin, Juli 18, 2016 | 15:00 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-18T08:00:36Z

Suaralampung.com. Bupati Lampung Tengah Dr ir Hi,Mustapa melantik  Baherwan maduka sebagai  Kepala Kampung Terpilih Kampung Gunung Agung Kecamatan Anak Tuha untuk masa jabatan 2016/2022 Pada Senin (18/7).

Kepala Kampung Gunung Agung merupakan kepala kampung yang terakhir dilakukan pelantikan, dalam pelaksanaan pilkakam  serentak Di Kabupaten Lampung Tengah.

Pelantikan Kepala Kampung Gunung Agung yang langsung dilantik oleh Bupati Mustapa. Dengan mengambil tempat kedikediaman Kakam terpilih. Dihadiri oleh seluruh masyarakat Adat kampung, tokoh masyrakat, tokoh agama  Dan seluruh kepala kampung yang ada Di kecamatan Anak Tuha.

Dalam sambutannya  Bupati  Lampung Tengah, menegaskan kepada kepala Kampung terpilih, Baherwan Maduka agar  bisa melaksanakan  tugas dan kewajibannya selaku kepala kampung. Denagan sebaik baiknya, sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan.

"Saya berharap lebih dari itu Baherawan Maduka  bisa membawa Kampung Gunung Agung kedepan lebih maju, dikarnakan ini adalah periode yang kedua menjabat selaku kepala kampung," ungkapnya. (irul at)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Kampung Gunung Agung Dilantik, Baherwan Maduka Diminta Bupati Laksanakan Tugas Dengan Baik

Trending Now

Iklan

iklan