Siswa SMPN 1 Abung Semuli Ikuti Ujian Tengah Semester

Iklan

Siswa SMPN 1 Abung Semuli Ikuti Ujian Tengah Semester

Redaksi
Selasa, September 27, 2016 | 11:47 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-27T14:57:16Z
SuaraLampung.Com - Lampung Utara, Sebanyak 780 siswa dan siswi SMP Negeri 1 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS) tahun pelajaran 2016/2017 dan diikuti secara serentak dari kelas VII sampai dengan IX oleh seluruh siswa. Selasa (27/9/2016).

Adapun kegiatan UTS tersebut dijadwalkan dalam seminggu yakni mulai dari hari senin tanggal 26 september kemarin dan berakhir sampai 1 oktober kedepan. Kepala SMP Negeri 1 Abung Semuli, Yusdawati  saat disambangi diruang ruang kerjanya mengatakan. 

"Tujuan ulangan tengah semester ini bagi para siswa  sebagai evaluasi diri untuk mengukur dan mengetahui  sejauh mana siswa menyerap pelajaran yang sudah diberikan oleh guru bidang study masing-masing dan juga untuk mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh setiap peserta didik selama menempuh proses pembelajaran yang berlangsung sejak  bulan Juli 2016 ". Papar Yusdawati.
Siswa SMPN 1 Abung Semuli Ikuti Ujian Tengah Semester
"Sedangkan bagi guru kegiatan ini sebagai barometer penilaian keberhasilan guru dalam PKBM dan juga merupakan salah satu bahan evaluasi bagi guru mapel (mata pelajaran) guna memperbaiki sistem dan tehnik pembelajaran yang akan disampaikan kepada seluruh siswa". Lanjut Wanita berhijab tersebut.

Dirinya menambahkan. "Alhamdulilah dari kemarin sampai hari ini semua anak didik kami sebanyak 780 siswa, semuanya hadir dan sampai sejauh ini UTS berlangsung lancar". Ujarnya. (RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa SMPN 1 Abung Semuli Ikuti Ujian Tengah Semester

Trending Now

Iklan

iklan