Warga Kecamatan Sidomulyo Dan Candipuro Rindukan Perbaikan

Iklan

Warga Kecamatan Sidomulyo Dan Candipuro Rindukan Perbaikan

Redaksi
Senin, September 12, 2016 | 17:56 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T22:13:15Z
Suaralampung.com - Lampung Selatan. Pengguna jalan mengeluhkan kondisi Jalan kecamatan Sidomulyo hingga kecamatan Candipuro, Lampung Selatan yang kondisinya rusak parah tepatnya dari kota dalam hingga candipuro.Berdasarkan pantauan suaralampung.com, jalan yang melintasi beberapa desa di kecamatan Sidomulyo hingga kecamatan Candipuro ini mengalami kerusakan dari mulai mengelupas aspalnya hingga berlubang. Kerusakan jalan ini membuat lubang dengan diameter hingga 10-30 Cm.Tidak hanya itu, jalan yang juga dilintasi truk besar membuat ketahanan aspal menjadi cepat rusak.
Warga Kecamatan Sidomulyo Dan Candipuro Rindukan Perbaikan
Hal ini juga membuat pengemudi kendaraan yang melewati mulai dari roda dua hingga empat saling berebut untuk mencari jalan yang enak dan menghindari lubang jalan yang mengangah di sepanjang jalan ini. Komar mengatakan kerusakan jalan ini bertahun ironisnya jalan ini di bangun dari zaman orde baru hingga saat ini belum pernah di aspal ulang cuma beberapa tahun lalu permah di tambal alakadarnya. Hingga saat ini kami berharap ada perbaikan atau pengaspalan ulang atau perbaikan," ungkap dia kepada suaralampung.com. Hal senada dikatakan pengguna jalan lainnya Bagio warga Candipuro menuturkan kurang lebih setahun jalan ini  rusak dari masuk gapura kota dalam hingga Candipuro.

Kita kesal sih dengan rusaknya jalan. Tapi keluhan kami gak pernah direspon oleh pemerintah. Ada orang pemkab turun cuma ngecek, mebgambil foto tapi gak ditambal,"masih kata dia di jalan desa sidoasri tepatnya di dusun Terucuk ada jembatan yang hingga kini tidak kunjung di perbaiki cuma di buat dengan gelugu kelapa dan di beri tanah dan koral batu seplit.kami berharap dengan adanya pemberitaan ini pemerintah atau pejabat yang membidanginya bisa tergugah hatinya bisa membangun jalan ini,tadasnya kepada media. (yoes).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kecamatan Sidomulyo Dan Candipuro Rindukan Perbaikan

Trending Now

Iklan

iklan