Bupati Lampung Tengah Resmi Tutup Kejuaraan SH Cup

Iklan

Bupati Lampung Tengah Resmi Tutup Kejuaraan SH Cup

Redaksi
Senin, Desember 19, 2016 | 19:23 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-19T12:23:08Z

Suaralampung.com. Lampung Tengah - Kejuaraan Setia Hati (SH) Cup di Kampung Karang Endah Terbanggibesar resmi di tutup oleh bupati Lamteng Mustafa Minggu malam, (18/12/2016).

Dalam sambutannya, Mustafa mengatakan SH Cup bukan sekedar ajang mencari prestasi, tetapi juga untuk meningkatkan persaudaraan warga khususnya di keluarga besar PSHT Lampung Tengah.

Kejuaraan ini lanjut Mustafa, dipercaya akan semakin meningkatkan persaudaraan dan kesatuan di Lampung Tengah.

Kedepan sambung Mustafa, keluarga besar PSHT harus berada di garda terdepan dalam mewujudkan kesatuan, jangan biarkan kita terpecah belah karena isu SARA maupun kepentingan golongan.

"Saya berharap dari kejuaraan ini akan melahirkan juara yang nantinya bisa membawa nama Lampung Tengah di tingkat provinsi maupun nasional,"kata Bupati

Sementara Ketua PSHT Lampung Tengah, Kang Mas Hanto Wahono menjelaskan SH Cup digelar selama dua hari dan memperebutkan piala bupati. Juara umum nantinya akan mengikuti ajang yang sama ditingkat provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Tanggamus.

Sementara terkait perlombaan, ia menjelaskan memperbutkan juara1, 2, 3, dan umum. Hadiah yang diberikan kepada para pemenang ialah piagam, sertifikat dan uang pembinaan.

"Dalam ajang bupati cup ini yang keluar sebagai juara umum ialah PSHT dari ranting Umas Jaya, kita harapkan hadiah yang akan diberikan bisa memotifasi mereka untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi kedepannya, " tutupnya.(irul at)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Resmi Tutup Kejuaraan SH Cup

Trending Now

Iklan

iklan