Edy-Pai Janji Tidak Menjadi Ketua Partai

Iklan

Edy-Pai Janji Tidak Menjadi Ketua Partai

Redaksi
Rabu, Desember 07, 2016 | 18:02 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-07T11:02:26Z

Suaralampung.com. Paslonkada Lambar periode 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy) dan H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai), atau lebih dikenal sebagai Edy-Pai, berjanji tak akan menjadi pengurus partai ketika nanti dipercaya menjabat sebagai Paskada Lambar.

Edy-Pai yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) terus menggalang silaturrahmi dan konsolidasi tim pemenangan. Kali ini Edy-Pai menggelar kampanye dan pertemuan tim di sejumlah titik di Kecamatan Pagardewa, Rabu (07/12).

Pukul 10.30 WIB di kediaman Zairin Pemangku Batuan Dusun V Pekon Pahayujaya, dan pukul 13.00 di kediaman Sriyono Pahayujaya, pukul 14.00 di rumah Umar Pemangku Ciamis Pekon Sukajaya, setelah itu pukul 15.00 di kediaman Artak Pemangku IV Sinarteladan.

"Di beberapa titik tersebut warga sepakat dan kompak akan memenangkan Edy-Pai dan mengusulkan peningkatan jalan yang dibangun masa Erwin Nizar itu. Edy-Pai juga berkomitmen untuk menjadi pembina politik yang baik, tidak akan menjadi ketua partai," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Ditambahkan Andi, rangkaian kampanye hari itu berakhir di kediaman H. Udin, tokoh masyarakat Pemangku Talangogan Pekon Sukajaya bertajuk silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat setempat.(Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edy-Pai Janji Tidak Menjadi Ketua Partai

Trending Now

Iklan

iklan