Plt Bupati Mesuji Lantik Pejabat Struktural Dan Fungsional

Iklan

Plt Bupati Mesuji Lantik Pejabat Struktural Dan Fungsional

Redaksi
Sabtu, Desember 31, 2016 | 07:38 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-31T00:38:54Z

Suaralampung.com Mesuji-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pengukuhan Pejabat Struktural Perangkat Daerah di Pimpin langsung oleh Plt Bupati Mesuji,Tias Nuziar.bertempat di aula Sekretariat Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji. Jumat,(30/12/2016).

Pada acara tersebut,Plt Bupati Mesuji Tiaz Nuziar melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji sebanyak 334 orang.

Dalam sambutannya,Plt Bupati Mesuji Tias Nuziar mengatakan, Sebagaimana dimaklumi, kebijakan perlunya segera dilaksanakan Pelantikan dalam rangka pengukuhan dan pengisian kekosongan jabatan struktural sekarang ini dikarenakan adanya pejabat struktural yang pindah kerja  dan adanya perubahan dalam suatu tugas kerjaan dan fungsinya.

"Dengan demikian,tidak perlu dipertanyakan apabila dalam pelantikan kali ini terdapat pejabat Struktural yang mengalami rotasi kembali walaupun baru beberapa bulan melaksanakan tugas di tempat yang baru.Hal tersebut semata-mata dilakukan untuk kebutuhan organisasi dan penempatan pegawai sesuai dengan kompetensi dan profesionalisme serta kepercayaan dari pimpinan yang harus saudara laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab."Ucap Tiaz Nuziar.

Dalam hal ini, Plt Bupati Mesuji juga menekankan kepada seluruh Pejabat Struktural yang hadir, untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi nya dengan baik serta tingkatkan koordinasi  antara Satuan Kerja Perangkat Daerah agar tidak terjadi kesalahan komunikasi maupun tumpang tindih pekerjaan.

Dalam pantauan media ini, acara tersebut dihadiri oleh PLT Bupati Mesuji Tias Nuziar, Sekdakab, Kepala BKDD, Kabag Humas dan Protokol, Pejabat eselon II, III dan IV Serta tamu undangan lainnya.(Heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Bupati Mesuji Lantik Pejabat Struktural Dan Fungsional

Trending Now

Iklan

iklan