Akibat Dua Fuso Amblas Jalan Ir Sutami Lumpuh Total

Iklan

Akibat Dua Fuso Amblas Jalan Ir Sutami Lumpuh Total

Redaksi
Selasa, Januari 24, 2017 | 09:33 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-24T07:08:28Z
SuaraLampung.Com. Lampung Timur - Sungguh sangat disayangkan akibat pembiaran pihak pemerintah baik pusat atau provinsi terhadap kerusakan jalan Ir Sutami Lampung Timur sehingga transportasi yang berlalu lalang di jalan raya itu harus terhenti total hari ini Selasa (24/1/17).

Kejadian ini berawal dari amblesnya jalan yang telah rusak tersebut, akibat dua kendaraan truk puso yang bermuatan makanan ayam, dari salah satu perusahaan yang ada di lampung selatan, mobil truk  yang di kemudikan Herman  dengan plat Nomor BE 9356CJ terjeblis dan memacetkan lalulintas.
Herman mengatakan sekitar pukul 11 malam mobilnya macet dan tidak ada bantuan, karna posisi mobil ambles di jalan. "Sedangkan bolil truk fuso BE 9524 AE  lain  adajuga yang  macet terkena ambles mungkin dari sore pak," ujar Herman.
Akibat Dua Fuso Amblas Jalan Ir Sutami Lumpuh Total
Ditempat yang sama dikatakan Ziaur Rahman mengatakan, Pihak kepolisian lalulintas dari pos lantas simpang pugung sekampung udik berupaya melakukan pertolongan dengan mengatur lalulintas, terutama bagi kendaraan roda dua.

"Kami juga meminjamkan tali sling pambantu untuk melakukan penarikan kendaraan agar dapat melanjutkan perjalanan, "ujar Ziaur Rahman kapolpos simpang pugung.
Akibat Dua Fuso Amblas Jalan Ir Sutami Lumpuh Total
Evakuasi kendaraan di lakukan pihak lalulintas dengan memberikan bantuan sling guna dapat di pergunakan untuk penarikan kendaraan agar perjalanan di kilometer 134 sutami sekampung udik tidak terganggu, namun apa hendak di kata upaya di lakukan belum membuahkan hasil,
Pementah daerah dan pusat yang kurang perhatian sehingga menyebabkan jalan rusak parah dan mengundang kemacetan dan sering terjadi aksi kriminalitas (RAKA).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Dua Fuso Amblas Jalan Ir Sutami Lumpuh Total

Trending Now

Iklan

iklan