SMAN 1 Tanjung Bintang Menggelar Agenda Malam Mabit Dan Nonton Bareng Film Cinta Subuh 3.

Iklan

SMAN 1 Tanjung Bintang Menggelar Agenda Malam Mabit Dan Nonton Bareng Film Cinta Subuh 3.

Redaksi
Minggu, Januari 29, 2017 | 12:17 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-29T05:17:33Z

Suaralampung.Com. SMAN 1 Tanjung Bintang menggelar agenda Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) serta nonton bareng Film Cinta Subuh 3. Agenda tersebut mengangkat tema "Remaja Islam Kekinian".  Kegiatan tersebut digelar Dalam rangka mengembangkan ekstrakulikuler Rohani Islam (Rohis) dan meningkatkan ukhuwah islamiah antar anggota Rohis, Forum Komunikasi Insan Dakwah Sekolah (Forkids) Lampung Selatan pada Sabtu (28/1/17).

Kegiatan tersebut diawali dengan agenda Mabit khusus putra pada hari Jum'at (27/01)  hingga Sabtu Pagi (28/01) di Masjid Attaqwa Tanjung Bintang dengan Materi yang disampaikan "Remaja islam kekinian oleh Ustadz.Arif Rahman dari Bandar Lampung.

Eko Warsiyanto selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan  bahwa Agenda dilanjutkan dengan nonton Bareng dan Bedah Film Cinta Subuh 3 pemateri Ustadz. Maulidin Aprijal, S.Kep (Pemilik Sanggar Rumah Kreasi Sai Bumi).   Agenda ini dihadiri oleh siswa/siswi dari berbagai Sekolah SMA/SMK/MA sederajat di wilayah Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut  di meriahkan oleh penampilan dari tim nasyid 4 two voice yang membawakan beberapa buah lagu dari Edcoustic. Alhamdulillah.

Dari pantauan pewarta media ini para peserta terlihat sangat antusias dan menikmati seluruh rangkaian agenda yang dilaksanakan, sampai akhir kegiatan.

"Semoga setelah kegiatan ini, mereka bisa menerapkan segala ilmu yang diperoleh dari acara ini, serta selalu mengajak dalam kebaikan dan tentunya menjadi remaja yang berprestasi, disekolahnya masing masing." kata Eko Warsiyanto selaku Ketua Pelaksana kegiatan tersebut (YNW).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMAN 1 Tanjung Bintang Menggelar Agenda Malam Mabit Dan Nonton Bareng Film Cinta Subuh 3.

Trending Now

Iklan

iklan