Anggota Polsek Bandar Sribhawono, Tangkap Tangan Satu Wanita Dan Seorang Pemuda Membawa Shabu Shabu

Iklan

Anggota Polsek Bandar Sribhawono, Tangkap Tangan Satu Wanita Dan Seorang Pemuda Membawa Shabu Shabu

Redaksi
Jumat, Februari 24, 2017 | 23:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-24T16:36:14Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Tekab 308 Polres Lampung Timur polsek Bandar Sribhawono, telah berhasil lakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku, perkara Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu, Pada Jum'at (24/2/17). Tersangaka akan di kenakan sangsi sebagaimana dimaksud dalam pasal 114, pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dasar LP / 01 - A/ II / 2017/ Polda Lampung / Res Lamtim / sek Bandar, tanggal 24 Februari 2017.

Tempat kejadian perkara, Jln Ir. Sutami Simpang Wakidi desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur.

Dua pelaku yang diamankan masing masing Noni Tri Efika Sari (20 tahun).warga Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik dan Ridho Sanjaya (18 tahun) Qarga desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung timur.

Dari informasi yang dihimpun pewarta ini di lapangan. Kronologis operasi pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2017 sekira jam 16.30wib, saat anggota polsek Bandar Sribhawono sedang melakukan Patroli Hunting, melihat 2 orang yang dicurigai berboncengan sepeda motor. Saat dilakukan penghentian, 2 orang tersebut tampak gugup dan setelah dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan, ditemukan 1buah plastik klip bening berisi kristal putih di duga sabu.

Barang Bukti (BB) yang diamankan dari kedua pelaku yaitu, 1 buah plastik klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, 3 buah korek api gas, dan1 buah pipa kecil/tabung kaca (pirek)1 buah pipet kecil juga 1 buah selang kecil.

Saat ini pelaku diamankan di polsek Bandar Sribhawono, dan selanjutnya berkoordinasi dengan Satuan narkoba polres Lampung timur, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, saat di konfirmasi Kapolsek Bandar Sribawono AKP Heru Prasongko, membenarkan adanya penangkapan seorang wanita dan seorang pemuda yang tertangkap tangan membawa barang sejenis shabu shabu.

" Kedua tersangka di tangkap Di TKP jalan Ir Sutami, tepatnya di desa Bandar Agung simpang wakidi, dan saat ini tersangka telah di amankan," ujarnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Bandar Sribhawono, Tangkap Tangan Satu Wanita Dan Seorang Pemuda Membawa Shabu Shabu

Trending Now

Iklan

iklan