Musa Zainudin Ditahan KPK Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Batal Hadiri Musrenbang Kecamatan Mataram Baru

Iklan

Musa Zainudin Ditahan KPK Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Batal Hadiri Musrenbang Kecamatan Mataram Baru

Redaksi
Jumat, Februari 24, 2017 | 13:51 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-24T06:51:09Z


Suaralampung.Com, Lampung Timur - Musrenbang tingkat kecamatan Mataram Baru terkait pemaparan hasil kerja tahun anggaran 2016 dan usulan untuk tahun 2018 urung di hadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.

Hal ini mengundang kekecewaan masyarakat kecamatan Mataram Baru, yang telah menanti-nantikan kehadiran orang no 1 di lampumg timur tersebut.

Seperti diketahui bahwa Bupati Wanita Pertama Di Lamoung tersebut berangkat dari partai kebangkitan bangsa pada pilkada tahun 2015 lalu.

Saat di wawancarai usai kegiatan musrenbang  Pada Jum'at (24/2/17). asisten satu Tarmizi  ketika dimintai keterangan apakah ketidak hadiran bupati di acara musrenbang ada keterkaitannya dengan tokoh PKB Lampung yang di tahan KPK, Tarmizi menjawab, " O...nggak, saya fikir bukan keterkaitan masalah itu, tetapi memang ada agenda kegiatan hari ini, sehingga tidak dapat hadir, Kami tidak faham kalau yang agenda-agenda lain di luar kegiatan pemerintahan, tetapi yang kami tahu hari ini ada jadwal kegiatan," ujarnya.

Seperti telah di beritakan sebelumnya  bahwa  Chusnunia Chalim adalah salah satu kader Partai Kebangkitan Bangsa tersebut (RB).





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musa Zainudin Ditahan KPK Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Batal Hadiri Musrenbang Kecamatan Mataram Baru

Trending Now

Iklan

iklan