Jalan Raya Ir Sutami Kembali Telan Korban Satu Tewas Dua Luka- Luka.

Iklan

Jalan Raya Ir Sutami Kembali Telan Korban Satu Tewas Dua Luka- Luka.

Redaksi
Jumat, Februari 17, 2017 | 08:21 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-17T01:21:43Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Jalan raya ir Sutami kembali menelan korban pengemudi Avanza menghantam motor beat. Dengan korban meninggal Dunia Maryono (52 tahun). Warga Dusun 3  Desa Mataram Baru_ pengendara motor Beat Pop  warna hitam tanpa plat berboncengan dengan Mujito (21 tahun) Warga Mataram Baru mengalami luka berat, kini dirawat di Rumah Sakit Metro.

Sedangkan Pengendara mobil dengan nomor polisi B 1764 FRA bernama Sigit Supriyanto (35 tahun) Warga Desa Gunung Sugih Besar luka ringan sekarang diamankan di Polantas Mataram Baru. Sedangkan temanya bernama Rika Warga Desa Sripendowo mengalami luka ringan dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Aka Medika.

Kecelakaan maut terjadi di jalan ir sutami kamis (16/2/17) sekira pukul 20-00wib tepatnya di desa Bandar Agung simpang wakidi, kejadian ini mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor beat maryono (52 tahun) Warga Dusun 3 Desa Mataram Baru meninggal dunia pengendara motor Beat Pop warna hitam tanpa plat ini berboncengan dengan Mujito (21 tahun) juga Warga Mataram Baru yang mengalami luka berat telah dirawat di salah satu Rumah Sakit Di metro.

Sedangkan Pengendara mobil toyota avanza B 1764 FRA bernama Sigit Supriyanto 35 tahun Warga Desa Gunung Sugih Besar hanya mengalami luka ringan yang saat ini telah diamankan di Polantas Mataram Baru. Sedangkan temanya bernama Rika Warga Desa Sripendowo juga hanya mengalami luka luka ringan dan telah dirawat di Rumah Sakit Aka Medika sribawono.

Menurut keterangan Darmadi warga bandar agung di lokasi kejadian, bahwa tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut karna sudah malam dan jalan tersebut sedikit menikung namun di perkirakan mobil yang di kendarai Sigit meluncur dari arah barat, sedangkan sepeda motor dari arah timur,

Informasi awal yang diperoleh pewarta media ini kecelakan maut tersebut di duga  akibat sopir hilang kendali, sehingga terjadi menambrak sepeda motor yang arah berlawanan, dan Sigit pengendara toyota avanza kuat dugan dalam kondisi mabuk akibat miras (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Raya Ir Sutami Kembali Telan Korban Satu Tewas Dua Luka- Luka.

Trending Now

Iklan

iklan