Kampung Negeri Kepayung Direndam Banjir Hingga 1 Meter, Ratusan Rumah Terendam

Iklan

Kampung Negeri Kepayung Direndam Banjir Hingga 1 Meter, Ratusan Rumah Terendam

Redaksi
Selasa, Februari 21, 2017 | 17:34 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-21T10:34:54Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Sejak semalam Intensitas hujan di lampung cukup tinggi. Alhasil menimbulkan banjir, salaah satunya yang terjadi di Kampung Negri Kepayungan kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah, akibat meluapnnya sungai Seputih, pada Selasa (21/2 2017).

Hujan yang terus menerus dari malam sampai pagi hari mengakibatkan ratusan rumah dikampung Negri Kepayungan terendam banjir. Seperti yang di ungkapkan kepala kampung pubian Rustin  banjir ini terjadi akibat ujan deras yang mengguyur semalaman. Banjir bandang kali ini adalah yang terbesar dibanding banjir banjir yang perbah terjadi.

"Akibat banjir ini ratusan rumah yang ada di kampung  Negri Kepayungan terendam air, dan juga jalan penghubung antara pubian selagai lingga terputus. Kedalaman air yang merendam mencapai 1 meter, sehingga sudah banyak warga yang mengungsi ke kampung sebelah, saya juga minta bantuan semua pihak terutama pemeruntah karena masyarakat saya membutuhkan bantuan obat obatan dan pangan,  dari instansi terkait khususnya pemerintah Lampung Tengah," ungkapnya (irul).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampung Negeri Kepayung Direndam Banjir Hingga 1 Meter, Ratusan Rumah Terendam

Trending Now

Iklan

iklan