Tingkat Antusiasme Masyarakat Membludak Sambut Wakil Bupati Lamtim Saat Hadiri Musrenbang

Iklan

Tingkat Antusiasme Masyarakat Membludak Sambut Wakil Bupati Lamtim Saat Hadiri Musrenbang

Redaksi
Selasa, Februari 21, 2017 | 19:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-21T12:25:20Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Tingkat kehadiran Musrenbang  di setiap kecamatan semakin membludak, menyambut krhadiran Wakil Bupati Lamtim Saiful Bukhari, setidaknya  sudah empat kecamatan sudah di hadiri oleh wakil bupati ini, dalam rangka musrenbang tingkat kecamatan yang di mulai dari kecamtan Waway Karya, Sekampung Udik, Gunung Pelindung dan Melinting.

Hampir dapat dipastikan setiap kehadirannya( Saiful Bukhari) selalu di sambut antusias oleh masyarakat, yang dengan rela memenuhi gedug balai desa atau tempat lain pertemuan musrenbang, bahkan terkadang dalam tanya jawab warga yang mengajukan usulan selalu menyebut Wakil Bupati dengan sebutan Bapak Bupati.

Hal tersebut terjadi lantaran masyarakat belum terbiasa memamggil ibu Bupati, permasalahannya selama ini bupatinya selalu laki-laki, sehingga lupa jika saat ini bupatinya adalah seorang ibu bupati.

Saat di wawancarai Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari menjawab, " Ya inikan sudah menjadi kebiasaan, karna selama ini kan di pimpin oleh Bapak Bupati sementara ini kan kita di pimpin oleh ibu bupati, kadang-kadang  masyarakat kita ini kan latah, karna mengingat bahwa selama ini di pimpin oleh pak bupati. Ya mudah mudah-mudahanan ini, salah satu Do'a, mungkin saja kedepan iya kan," katanya Selasa (21/2/17).

Hal lain yang terkadang sulit di percaya, selama dua hari dan empat tempat musrenbang, minat maayarakat lebih di dominasi Wakil Bupati,  bila di bandingkan peminat maayarakat yang menghadiri, tatkala yang datang bupati langsung, pertanyan besarnya ada apa dengan masyarakat Lampung Timur...??? (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkat Antusiasme Masyarakat Membludak Sambut Wakil Bupati Lamtim Saat Hadiri Musrenbang

Trending Now

Iklan

iklan