MI Miftahul Huda Sangat Membutuhkan Bantuan Ruang Belajar Butuh Perhatian Pemerintah

Iklan

MI Miftahul Huda Sangat Membutuhkan Bantuan Ruang Belajar Butuh Perhatian Pemerintah

Redaksi
Rabu, Februari 15, 2017 | 15:15 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-15T08:15:45Z

Suaralampung. Com, Lampung Timur - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Huda Desa Karya Basuki kecamatan Waway Karya, sangat membutuhkan bantuan ruang belajar bagi kelangsungan kegiatan madrasah tersebut. Karna hingga saat ini para siswa harus bergantian menggunakan ruang belajar karna ruanag yang ada tidak memadai untuk di gunakan.

Dari informasi yang dihimpun perwarta media ini bahwa MI Miftahul Huda yang berdiri sejak  tahun 1991 ini, baru satu kali mendapatkan rehab di tahun 2009, dan belum ada perbaikan lagi sampai sekarang.

Dikatakan kepala sekolah MI Miftahul Huda Sannudin S.pd.i bahwa sekolahnya sangat membutuhkan bantuan ruang brlajar, bahkan dirinya mempersulahkan pihak pemerintah atau pihak yang berwenang serta semua pihak yang bisa membantu sekolahnya untuk datang dan melihat langsung kondisi serta kebutuhan para siswanya, sehingga bantuan yang diberikan dapat sesuai.

"Saat ini kami masih kekurangan satu ruang kelas siswa kelas 3 tiga baru bisa masuk kelas setelah jam istirahat  kelas satu, dan kelas dua, dan gedung sekolah kami sudah 8 delapan tahun belum ada perbaikan," kata kepala sekolah MI Miftahul Huda Sannudin S.pd.i saat di temui suaralampung diruang kerja nya pada Sabtu (14/2/17).

Sannudin sangat berharap kekurangan fasilitas belajar dapat di respon oleh pemerintah daerah, ia mengharapkan perhatian pemerintah kabupaten Lampung Timur, dan bukan hanya MI Miftahul Huda, melainkan semua MI sekecamatan Waway Karya (Abdul Mutholib).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MI Miftahul Huda Sangat Membutuhkan Bantuan Ruang Belajar Butuh Perhatian Pemerintah

Trending Now

Iklan

iklan