Pasangan Win–Hen Memimpin Dengan 49, 67 Persen Fersi Hitung Cepat Di Pilkada Tulang Bawang.

Iklan

Pasangan Win–Hen Memimpin Dengan 49, 67 Persen Fersi Hitung Cepat Di Pilkada Tulang Bawang.

Redaksi
Rabu, Februari 15, 2017 | 21:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-15T14:48:00Z

Suaralampung.Com, Tulang Bawang - Pemungutan suara Pilkada kabupaten Tulangbawang selesai. Kini tengah dilakukan penghitungan suara di sejumlah TPS. Dari hasil quick count sementara Rakata Institut, untuk Pilkada Tulangbawang, pasangan Winarti–Hendriwansyah terus unggul.

 Win–Hen memimpin dengan 49, 67 persen. Kemudian Handoyo menyusul di posisi kedua dengan 39,81 persen dan Syarnubi–Solihah 10,53 persen. Data suara yang masuk yakni 81,82 persen. Dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 66,93 persen.

Kemenangan Pasangan Win–Hen ini disambut demikian meriah oleh para Pendukung Win–Hen dikediaman Cabup Hendriwansyah dimana dipusatkan sebagai tempat penghitungan cepat, para tim pemenang Win-Hen, yang ditayangkan melalui layar lebar dibelakang rumah pribadi Hendriwansyah.

Banyak diantaranya yang menangis haru dalam menyaksikan kemenangan Pasangan Winarti – Hendriwansyah dalam memperebutkan kursi nomor 1 dan kursi nomor 2 Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. Teriakan Allahu Akbar menggema di Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan di rumah pribadi Hendriwansyah.

Hadir juga Mantan Bupati Tulangbawang Abdul Rachman Sarbini (Mance), di kediaman Hendri Wansyah,  Mance mengatakan, "Sesungguhnya kemenangan Win-Hen saya harapkan karena antara ketiga calon yang mempunyai konsep dan program jelas hanya pada no urut 3," ujarnya di rumah pribadi Hendiwansyah Rabu (15/2/17).

"Konsep jelas yang saya maksud ia lah, Mereka akan melanjutkam apa yang saya rintis, dari awal mereka berjanji, oleh karena itu saya turun gunung setiap harinya didaerah daerah dengan kata lain saya keliling," paparnya.

Masih kata Mance, "Saya berharap, kepada Win-Hen agar apa yang saya rintis khususnya Megou Pak dan obyek wisata dicakat nyenyek harus diteruskan kembali, karna itu konsep pembangunan yang sangat jelas, seperti pembuatan water boom, taman bermain anak dan tempat-tempat wisata lainya, sehingga Masyarakat Kita tidak  lagi berwisata ke Kabupaten sebelah ( Tubaba ), karna kita dipilih oleh rakyat kita harus memikirkan rakyat," ungkapnya.

Masih kata Mance "Saya saran kan kepada yang kalah, tidak perlu menggugat dan tidak perlu bermain di c1 karena itu sudah kehendak dari yang kuasa dan harus sportif (jentelmen), siapa yang kalah harus mengucapkan selamat kepada yang menang.

"Bila nanti ada tuntutan, Saya siap mengawal Win-Hen walau sampai kemadinah saya kawal", papar mantan bupati Kabupaten Tulangbawang(Joni).

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Win–Hen Memimpin Dengan 49, 67 Persen Fersi Hitung Cepat Di Pilkada Tulang Bawang.

Trending Now

Iklan

iklan