Polsek Sekampung Udik Beserta Jajaran Gagalkan Pencurian Sapi

Iklan

Polsek Sekampung Udik Beserta Jajaran Gagalkan Pencurian Sapi

Redaksi
Kamis, Februari 16, 2017 | 15:35 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-16T08:35:43Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Kapolsek Sekampung Udik beserta jajaran kembali bekerja maksimal,  dimana telah berhasil menggagalkan pencurian sapi. dimana usaha keras tersebut membuahkan hasil yang baik, dalam melakukan pengejaran serta pencarian tiga ekor ternak sapi yang dicuri,  di kandang sapi milik Rahmat Sekdes Bumi Agung yang berdomisili di Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur.

Kapolsek Sekampung Udik Iptu Abadi beserta jajarannya dan masyarakat Desa Bauh Gunung Sari melakukan pengejaran melalui jejak-jejak sapi ke  beberapa penjuru arah, sapi pertama ditemukan di areal kebun Kakao masih dalam ruang lingkup Desa Bauh Gunung Sari, sapi Kedua ditemukan di Desa Bojong Dusun Tanjung Harapan di wilayah daerah perkebunan warga, dan sapi yang ketiga ditemukan di wawasan wilayah Lampung Selatan.

Saat diwawancarai Kapolsek Sekampung Udik IPTU Abadi mengatakan, "Kami telah lakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku sampai Tanjung Bintang Lampung Selatan, dan identitas pelaku telah kami kantongi  dan kami akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku," Ujarnya Kamis (16/2/17).

Sementara Rahmat korban pencurian sapi tersebut, mengucapkan banyak terima kasih terhadap Kapolsek Sekampung Udik beserta jajaran yang telah ikut serta melakukan pengejaran, sehingga ternak tersebut bisa di temukan, sekalipun jauh Kapolsek beserta jajaran ikut serta mendampingi, upaya masyarakat Desa Bauh Gunung Sari dalam melakukan pencarian ternak sapi yang hilang," pungkasnya(RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sekampung Udik Beserta Jajaran Gagalkan Pencurian Sapi

Trending Now

Iklan

iklan