Puluhan Hektar Sawah Di Pekon Bulok Sari Terendam Banjir Setinggi 2 M.

Iklan

Puluhan Hektar Sawah Di Pekon Bulok Sari Terendam Banjir Setinggi 2 M.

Redaksi
Rabu, Februari 22, 2017 | 12:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-22T15:52:22Z

Suaralampung.Com, Pringsewu - Puluhan hektar sawah di Pekon Bulok Sari Kecamatan Gading Rejo masih terndam banjir hingga ketinggian kurang lebih 2 M, akibat hujan  kemarin serta luapan air dari Way Bulok yang merupakan jalur dari bendungan Way Tebu.

Tidak hanya pada area persawahan, banjirpun membuat antiran panjang, serta menyulitakan para pengguna jalan, karena harus mengdarai kendaraannya dengan ekstra hati-hati, agar kendaraan tersebut tidak macet lantaran jalan raya yang ikut di genangi air, dengan rata-rata ketinggian mencapai 30 cm, serta jarak lebih 200 meter, Rabu (22/02/17).

Namun uniknya di tengah-tengah situasi banjir besar tersebut dimana orang sedang antri untuk melintasi areal banjir, tidak sedikit juga masyarakat yang menggunakan moment banjir untuk mencari ikan, dengan cara memacing serta memasang sirib di area persawahan yang tertutup oleh banjir tersebut.

Seperti Pak Sis (42 tahun) yang sedang asik dengan alat penangkap ikannya saat di jumpai oleh Suaralampung.com mengatakan, dirinya bingung melihat sawahnya yang di genangi banjir makanya ini sekalian nunggu air surut sembari hiburan nyari ikan sapa tau dapet kan lumayan bisa buat lauk makan juga dirumah.

Selain itu, bapak tiga anak ini pun berharap air segera surut agar dapat segera membersihkan dan merapihkan  kembali sawahnya yang terendam banjir (nit).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Hektar Sawah Di Pekon Bulok Sari Terendam Banjir Setinggi 2 M.

Trending Now

Iklan

iklan