Tiga Ekor Sapi Milik Sekdes Desa Bauh Gunung Sari Raib Disikat Pencuri

Iklan

Tiga Ekor Sapi Milik Sekdes Desa Bauh Gunung Sari Raib Disikat Pencuri

Redaksi
Kamis, Februari 16, 2017 | 10:56 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-16T03:56:19Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Tindak kriminalitas pencurian sapi kembali terjadi di kecamatan Sekampung Udik hal ini terjadi pada Kamis (16/2/17) dini hari, tepatnya di Desa Bauh Gunung Sari.

Tiga ekor ternak sapi milik sekdes Bauh Gunungsari Rohmad digondol maling, Kejadian ini disadari sekitar pukul 04.00 subuh, sehingga pemilik ternak sapi tersebut memberikan kabar kepada warga setempat, seketika itu pun juga warga setempat memburu dan mengikuti jejak kaki sapi tersebut.

Dari pengejaran tersebut satu ekor sapi ditemukan di ladang,  belakang rumah dan yang seekor ditemukan di seputaran Desa  Gunung Sari Dusun Tanjung Harapan di perladangan warga yang ditemukan warga saat akan bepergian ke ladang pagi itu.
Sedangkan siang seekor masih dalam tahap pencarian warga.

Menurut pak Sutono warga yang mengambil sapi di Desa Bojong daerah batu tumpang, sapi yang pada saat telah di ikat oleh warga yang akan bepergian keladang, dan dirinya  tinggal membawa pulang saja.

Sementara Rohmad pemilik ternak masih dalam peejalanan mencari seekor ternak yang belum di temukan.

Ditempat yang sama Menurut Murni salah satu warga Desa Bauh Gunung sari, jika di sekampung udik ini sering sekali kejadian pencurian hewan ternak sapi, tapi sampai sekarang pelakunya belum peenah tertangkap, " Saya berharap terhadap pihak kantibmas, keamanan harus diperketat karena sering terjadi pencurian trus gak bisa terungkap,"ujarnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Ekor Sapi Milik Sekdes Desa Bauh Gunung Sari Raib Disikat Pencuri

Trending Now

Iklan

iklan