Dalam Rangka Operasi Simpatik Krakatau 2017, Kapolres Lam-tim Kampanye Safety Riding.

Iklan

Dalam Rangka Operasi Simpatik Krakatau 2017, Kapolres Lam-tim Kampanye Safety Riding.

Redaksi
Jumat, Maret 03, 2017 | 21:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-03T14:47:14Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Dalam rangka operasi simpatik krakatau yang di laksanakan dari tanggal 1 maret sampai dengan 21 maret 2017 oleh jajaran polres lampung timur, melalui satuan lalulintas polres setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno mengimbau kepada masyarakat, agar melengkapi dokumen kendaraan, serta mengendarai kendaraan tidak ugal-ugalan di jalan, selain itu juga mengendarai kendaraan harus mematuhi rambu rambu lalulintas demi keselamatan di jalan.

"Dan kami berharap kepada para orang tua dari anak-anak kita, untuk ikut peduli dan ambil bagian, karna orang tua sangat berperan penting juga untuk membina seorang anak sebelum berkrndara," ungkapnya Jum'at (3/3/17).

Ditempat yang sama, seorang korban lakalantas Sapuan sebagai relawan kampanye tersebut menitipkan pesan, kepada para siswa sekolah agar berhati-hati di jalan, "Karna kalau sudah terjadi kecelakaan kasihan dengan orang tua," ucapnya.

Dalam acara tersebut juga diadakan pemotongan pita safety riding, tips cara berkendara yang baik, freestyle, stand up comedy serta game. Kegiatan itu dihadiri juga oleh komunitas motor, ojek dan yang lainnya. (RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Operasi Simpatik Krakatau 2017, Kapolres Lam-tim Kampanye Safety Riding.

Trending Now

Iklan

iklan