Pelanggan Geram Tarif Dasar Listrik Naik Lampu Masih Kedip Kedip

Iklan

Pelanggan Geram Tarif Dasar Listrik Naik Lampu Masih Kedip Kedip

Redaksi
Jumat, Maret 03, 2017 | 21:55 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-03T14:55:53Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Pelanggan listrik resah akibat lampu bak diskotik selalu berkedap-kedip padahal tarif dasar listrik naik hingga 100%, hal ini sangat membuat pelanggan  menjadi garam, permainan apa yang sedang dilakukan oleh PLN.

Menurut salah satu warga Desa Gunung Pasir Jaya. Suroso mengatakan, "Kenapa sudah bayar mahal listriknya, tapi kok masih kayak lampu diskotik, selalu berkedap-kedip," ujarnya Jum'at (3/3/17).

Ditempat berbeda pelanggan lainnya Suseno juga mengatakan, memang keterlaluan PLN ini orang sudah bayar mahal-mahal, tarif naik tapi kok Lampunya masih hidup mati hidup mati, sehingga banyak mengakibatkan elektronik rusak, kulkas, TV. Lalu siapa yang bertanggung jawab.

Keresahan pelanggan listrik akhir-akhir ini meningkat, bahkan pelanggan listrik mengecam keras akan tindakan PLN yang membuat lampu berkedap-kedip, karena hal tersebut mereka merasa banyak dirugikan, selain meningkatnya tarif dasar listrik, pelanggan juga dirugikan secara langsung karena sering hidup padamnya listrik. (RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelanggan Geram Tarif Dasar Listrik Naik Lampu Masih Kedip Kedip

Trending Now

Iklan

iklan