Kurang Antusias Peserta Musrenbang Tingkat Kabupaten Lampung Timur 2017.

Iklan

Kurang Antusias Peserta Musrenbang Tingkat Kabupaten Lampung Timur 2017.

Redaksi
Kamis, Maret 16, 2017 | 17:10 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-16T10:10:32Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Musrenbang  Kabupaten Lampung Timur 2017 bertempat di Aula pusiban Komplek Perkantoran Pemda Lamtim dibuka oleh Bupati Chusnunia Chalim, Kamis (16/3/2017).

Dari pantauan dilokasi  antusias peserta yang Hadir baik dari Masyarakat, perangkat Desa, maupun kecamatan sangat minim, diperkirakan kurang dari 40 persen Perangkat desa maupun kecamatan yang  hadir sehingga banyak Kursi yang Kosong. 

Saat  diadakan tanya jawab salah seorang tokoh masyarakat asal Melinting Hasan Basri mempertanyakan keseriusan pemerintah untuk  membangun dan memperbaiki jalan jalan dilampung timur. 

Menurut Hasan Basri  sudah bertahun tahun jalan alternatif di Beberapa kecamatan rusak parah  dan tidak diperbaiki, untuk itu Ia meminta pemerintah benar benar serius memperbaiki jalan jalan yang rusak di wilayah lampung timur. 

"Sekarang sudah mendekati musim panen, jadi kalau infrastruktur tidak segera diperbaiki akan banyak lagi petani mengeluarkan modal untuk menjual hasil buminya " tutur Hasan Basri. 

Sementara itu  selesai  acara Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan wakil Zaiful Bukhari langsung meninggalkan acara tanpa berkomentar. 

Acara Musrenbang Kabupaten Lampung Timur 2017 sedianya dihadiri oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo, namun diwakili oleh Asisten III  provinsi Hamartoni Ahadis.(RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kurang Antusias Peserta Musrenbang Tingkat Kabupaten Lampung Timur 2017.

Trending Now

Iklan

iklan