Mustafa Inginkan RS Demang Sepulau Raya Jadi Rujukan Masyarakat Lampung Tengah

Iklan

Mustafa Inginkan RS Demang Sepulau Raya Jadi Rujukan Masyarakat Lampung Tengah

Redaksi
Senin, Maret 06, 2017 | 21:12 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-03T14:26:52Z
Suaralampung.Com, Lampung Tengah- Dalam rangka menjadikan Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya (RSU-DSR) menjadi rujukan masyarakat Lampung Tengah, Bupati Lamteng DR. Ir. Hi. Mustafa ‎akan menggiatkan aplikasi kegiatan diseluruh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) diwilayah setempat. ‎

Hal ini diungkapkan Mustafa saat rapat bersama dengan Direktur RSU-DSR Dr. Syahril Syahdu, Kepala Dinas Kesehatan Hairul, para Dokter Spesialis, Dokter Umum, Bidan dan Perawat Rumah Sakit Demang, di Aula RSU-DSR, Senin (6/3/2017).

‎Menurut Mustafa, jika Rumah Sakit Demang menjadi rujukan, tentunya akan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Lamteng yang ingin berobat."Untuk merealisasikan hal ini, saya siap mengakomodir semua kendala-kendala yang ada di Rumah Sakit pemerintah ini."ujarnya.
Mustafa Inginkan RS Demang Sepulau Raya Jadi Rujukan Masyarakat Lampung Tengah
Adanya pembenahan kinerja para Dokter Spesialis, Dokter Umum, Bidan dan Perawat ‎Rumah Sakit Demang, orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini berharap, pelayanan RSU-DSR akan semakin baik lagi kedepannya.

"Kita juga akan menggali keluhan-keluhan daripada dokter-dokter yang ada, dalam rangka menunjang akreditasi Rumah Sakit plat merah ini.‎ Dengan begitu mereka dapat bekerja maksimal sesuai ketentuan dan jam kerjanya."imbuhnya

Jika semua hal itu dapat berjalan dengan baik, kata Mustafa, maka Rumah Sakit pemerintah ini kedepan akan terbenahi dengan baik."Kalau terealisasi, saya kira Infrastruktur Rumah Sakit serta obat-obatannya juga akan semakin baik."ungkap bupati yang berpasangan dengan Loekman Djoyosoemarto ini.‎

Sementara itu, Direktur RSU-DSR Dr. Hasril Syahdu menyatakan, pihaknya akan memprioritaskan Rumah Sakit Demang menjadi Rumah Sakit rujukan masyarakat Lamteng ditahun 2017, sebagaimana keinginan bupati Lamteng Mustafa.

"Hasil audensi yang digelar bupati Mustafa bersama para Dokter Spesialis, Dokter Umum, Bidan, dan Perawat tadi amat sangat memuaskan bagi kawan-kawan yang hadir.‎ Mereka sangat setuju atas masukan-masukan yang diberikan beliau, dengan harapan pak bupati siap mengakomodir semua kendala-kendala yang ada di Rumah Sakit kita."ungkapnya.(Liputan ADV Kab. Lamteng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Inginkan RS Demang Sepulau Raya Jadi Rujukan Masyarakat Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan