Organisasi Pemuda Mesuji Membentuk GPM.

Iklan

Organisasi Pemuda Mesuji Membentuk GPM.

Redaksi
Sabtu, Maret 11, 2017 | 00:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-10T17:36:56Z

Suaralampung.com, Mesuji - Sejumlah pemuda di Kabupaten Mesuji, membentuk wadah untuk menampung bakat dan aspirasi pemuda setempat. Organisasi yang diberi nama Gerakan Pemuda Mesuji (GPM) resmi terbentuk dan telah didaftarkan ke Kesbangpol Mesuji, Kamis (9/3/2017).

Dengan terbentuknya GPM, tersebut diharapkan mampu menjadi wadah pemuda-pemudi Kabupaten Mesuji untuk aktif berorganisasi dan menyumbangkan ide dan gagasan demi membangun Kabupaten Mesuji.

Demikian diungkapkan Ketua GPM, Eko Hadi Nurwahi, saat menyambangi kantor Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Mesuji untuk mendaftarkan organisasi gerakan pemuda tersebut.

"Organisasi ini murni didirikan atas inisiatif pemuda mesuji yang tergerak ingin mengabdikan diri, pemikiran demi pembagunan mesuji," ujar Eko.

Pendaftaran ini lanjut Eko, agar organisasi Gerakan Pemuda Mesuji (GPM) agar sah secara hukum dan sejajar dengan organisasi-organisasi lain di Mesuji.
Ditempat yang sama Kepala Kesbangpol Mesuji Sumaryo menyambut baik keberadaan organisasi kepemudaan tersebut. Pihaknya berharap organisasi GPM tidak hanya dapat memberikan karya nyata dalam pembagunan Mesuji kedepan.(Heri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Organisasi Pemuda Mesuji Membentuk GPM.

Trending Now

Iklan

iklan