Pendeta Dan Segenap Umat Nasrani Sambut Gembira Kunjungan Camat Pasir Sakti.

Iklan

Pendeta Dan Segenap Umat Nasrani Sambut Gembira Kunjungan Camat Pasir Sakti.

Redaksi
Sabtu, Maret 11, 2017 | 16:01 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-11T09:01:27Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Demi menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Kecamatan Pasir Sakti Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni kunjungi gereja GKMI Bahtera Hayat.

Dalam kunjungannya tersebut disambut gembira oleh pihak pendeta dan segenap umat Nasrani yang ada di Pasir Sakti, hal ini menunjukkan Betapa indahnya rasa kebersamaan dan rasa Solidaritas antar umat beragama yang diciptakan dari pemerintah Setempat.

Hal tersebut ditunjukkan Camat Pasir Sakti dengan rombongan forkopimcam dan pemuda Ansor yang ada di kecamatan tersrbut, dalam sambutannya Bunda Titin panggilan akrabnya menyatakan, betapa pentingnya kerukunan antar umat beragama karena apabila kita saling mendukung saling tolong-menolong bersatu bersama bergotong-royong menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila niscaya kita tidak akan mudah dipecah belah.

" Sehingga kebersamaan akan selalu terbina memiliki kasih sayang antar umat beragama, antar sesama manusia itu wajib hukumnya," ungkap Titin.

Kunjungannya yang didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen dan waka polsek Aiptu P Seregar bersama pemuda ansor membuat umat nasrani sangat gembira.

Saat di komfirmasi Sabtu (11/3/2017), bunda Titin mengatakan, "Kunjungan ini merupakan salah satu silaturahmi dengan umat Nasrani yang ada di kecamatan wilayah saya, dan saya adalah Camat Pasir Sakti camatnya warga masyarakat yang ada di Kecamatan ini, Saya bukan camat orang muslim saja tapi seluruh umat beragama yang ada di kecamatan yang saya pimpin, saya Camat mereka berarti saya Camatnya seluruh umat beragama yang ada disini, saya adalah perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten yang bertugas Disini, dan semua masyarakat yang ada di sini itu adalah warga saya," ujarnya.(RAJA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendeta Dan Segenap Umat Nasrani Sambut Gembira Kunjungan Camat Pasir Sakti.

Trending Now

Iklan

iklan