Khamami – Saply Resmi Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati

Iklan

Khamami – Saply Resmi Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati

Redaksi
Selasa, Mei 23, 2017 | 09:14 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-23T02:14:38Z


Suaralampung.Com, Bandar Lampung – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji terpilih, Khamami dan Saply resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mesuji periode 2017–2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah/jabatan dilaksanakan oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo di Balai Keratun, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Bandarlampung, Senin (22/05/2017).

Pelantikan Khamami dan Saply sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mesuji didasarkan atas Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.17 – 3051/2017 dan 132.18 – 3052/2017 tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung.
Selain Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, pelantikan juga dilakukan bersamaan dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Sujadi-Fauzi, Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad-Fauzi Hasan.
Gubernur Ridho dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas dan berharap agar kepala daerah yang dilantik dapat bekerja sebaik-baiknya untuk memberikan kesejahteraan rakyat dan kemajuan bagi Provinsi Lampung.

"Bupati dan wakil bupati yang dilantik agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk menyejahterakan masyarakat. Bupati dan wakil bupati harus memahami bahwa tugas dari kepala daerah dalam rangka pemberdayaan pembangunan haruslah satu komando dan terkoordinasi dalam kesatuan yang holistik sebagai satu kesatuan Negara Republik Indonesia," terangnya.

Sementara itu, Bupati Mesuji Khamami seusai dilantik akan melaksanakan visi dan misinya yang disampaikan selama kampanye dan akan menjadi dasar arah pembangunan Kabupaten Mesuji selama lima tahun kedepan.

"Kami minta dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji, Polri, TNI, dan pemerintah desa untuk bersatu dan kompak dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya. (Rls/Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khamami – Saply Resmi Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati

Trending Now

Iklan

iklan