Rumah Tahfiz Albarokah Gelar Pesantren Kilat Siswa (Sankis)

Iklan

Rumah Tahfiz Albarokah Gelar Pesantren Kilat Siswa (Sankis)

Redaksi
Minggu, Juni 04, 2017 | 22:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-04T15:08:39Z



Suaralampung.Com, Bandarlampung - Rumah Tahfiz Albarokah bekerja sama dengan Remaja Semart With Islam (SWI) Bandarlampung menggelar acara Pesantren Kilat Siswa (Sankis), yang diikuti oleh  santri-santri dari kedua lembaga tersebut. Pada Minggu (04/6/17).

Dari pantauan kontributor media ini di lokasi acara, yang mengambil tempat  di Dusun 2b Way Galih kecamatan Tanjung Kota Bandarlampung, Peserta dari kegiatan tetsebut terdiri dari santri kedua lembaga  dan anak-anak sekitar Desa Way Galih. Dimana acara tersebut menurut agenda akan berlangsung hingga pukul 18.00 Wib yang rencananya akan di tutup dengan buka puasa bersama. Dimana Acara diisi langsung sebagai pemateri oleh pembina SWI, Ustadz Yasir.

Dikatakan Haji Muhamad Teguh selaku pembina Rumah Tahfiz Albarokah  mengatakan, "Anak-anak adalah titipan Tuhan. Apabila ia diajarkan Al'quran dan anak tersebut menghafalkanya dalam arti menjadi Hafizt-Hafizoh, maka Orang tuanya kelak diakhirat akan dikenakan Mahkota nan Mulia, dari Allah SWT". Ungkap nya.

Ditambahkannya "Karna itu, Kami Rumah Tahfiz Albarokah mendukung penuh acara ini, dan semoga dapat di jadikan sebagai pembakar semangat kita dalam berbuat kebaikan," paparnya.
(kontributor Andi Stiadi suaralampung.com.)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Tahfiz Albarokah Gelar Pesantren Kilat Siswa (Sankis)

Trending Now

Iklan

iklan