Gebrakan Pemerintah Daerah Dalam Festival Layang-layang Di Pantai Kerang Mas.

Iklan

Gebrakan Pemerintah Daerah Dalam Festival Layang-layang Di Pantai Kerang Mas.

Redaksi
Minggu, Juli 02, 2017 | 14:28 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-02T07:28:47Z

Lampung Timur,Suara Lampung.
Pemerintah Kabupaten lampung Timur buka festival layang-layang di lokasi rekreasi pantai kerang mas desa muara gading mas kecamatan labuhan maringgai kabupaten lampung Timur 02/07/2017.

Dalam festival layang-layang wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori terlihat kewalahan mengikuti arah terbang layang layang yang di Terbangkan,beberapa wabup harus berlari-lari karna layangannya terbawa Tiupan angin dipantai kerang mas.

Sekda Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Turut serta antusias mengikuti Festival layang-layang yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten lampung timur,peserta dari dalam maupun Luar daerah Kabupaten Lampung timur juga ikut andil di festival tersebut.

Syahrul syah Ketua panitia penyelenggara festival layang-layang mengatakan,bahwa Diadakannya festival layang layang ini agar kita terus mengenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur,Dan  kedepannya ia akan berusaha meminta anggaran khusus bagi infrastruktur dan juga fasilitas bagi destinasi wisata Muara Gading Mas.
sehingga lampung Timur memiliki tempat wisata yang memang tak kalah dengan daerah lain dan bila perlu pantai kerang muara gading mas kita buat sebuah pantai yang dapat bersaing dengan pantai kute yang ada di bali pungkasnya.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebrakan Pemerintah Daerah Dalam Festival Layang-layang Di Pantai Kerang Mas.

Trending Now

Iklan

iklan