Mustafa : Koalisi Lampung KECE Tetap Solid

Iklan

Mustafa : Koalisi Lampung KECE Tetap Solid

Redaksi
Jumat, Desember 15, 2017 | 09:25 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-15T02:25:39Z

Bandarlampung, 
Suaralampung.Com, Bakal calon Gubernur Lampung Mustafa mengaku koalisi Lampung KECe akan solid hingga mengantarkan dan memenangkannya di Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Hal ini sekaligus menepis kabar retaknya Koalisi Lampung KECe yang disinyalir ada manuver salah satu calon ke Partai Hanura.

"Koalisi KECe akan terus solid hingga mengantarkan kita sampai pendaftaran di KPU, bahkan sampai perhitungan suara oleh KPU," tegas Ketua NasDem Lampung ini (14/12).

Terkait pendamping, Bupati Lampung Tengah mengaku belum bisa memutuskan, meskipun ada beberapa nama yang sudah melakukan komunikasi dengannya seperti Senator dari PKS Ahmad Jajuli, maupun dengan Srikandi PKB yang juga menjabat sebagai Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim.

Bahkan, diketahui jika Mustafa telah melakukan pertemuan dengan Chusnunia tadi malam (13/12) terkait progres politik ke depan.

"Ya benar (tadi malam bertemu), tapi hanya ngobrol biasa saja sebagai keluarga besar Nadhatul Ulama (Nu), kalo masalah progres untuk menggandeng atau tidaknya ya kita lihat ke depan," ujarnya tak menyangkal.

Meski begitu, Mustafa menyebut jika komunikasi dengan Ahmad Jajuli sudah oke. Namun, dirinya menyerahkan sepenuhnya ke DPP terkait wakil ataupun partai koalisi.

"Kalau dengan Ahmad Jajuli bisa tanya langsung sama Pak Mufti. Kita sih sudah oke," jelasnya.

"Untuk deklarasi juga insyaallah segera, kemungkinan akhir tahun ini," pungkasnya. (Rls/Humas nasdem)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa : Koalisi Lampung KECE Tetap Solid

Trending Now

Iklan

iklan