Reses Pertama 2018 Sugiharti Serap Aspirasi Ratusan Warga Tanjung Sari

Iklan

Reses Pertama 2018 Sugiharti Serap Aspirasi Ratusan Warga Tanjung Sari

Redaksi
Minggu, Februari 04, 2018 | 21:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-04T14:56:13Z


Suaralampung.Com.
Natar - Reses pertama tahun 2018 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Sugiharti anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Hanura. Dimana dalam agenda tersebut dirinya berbaur bersama ratusan warga Desa Tanjungsari Kecamatan Natar untuk dapat menyerap aspirasi guna dijadikan sebagai bahan dalam kajian penentuan kebijakan di tingkatan Dewan.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lampung Selatan ini juga, berkesempatan menyerahkan Sumbangan Sounsistem (Pengeras suara) yang diberikan kepada jamah Al Hidayah, desa setempat.

Dalam agenda resesnya Srikandi Partai Hanura ini juga tak lupa memaparkan beberapa program kerja pemerintah, diantaranya sosialisasi program BPJS, Kartu KIP, serta pentingnya selalu mendukung program pemerintah.

"Saya berharap kesadaran masyarakat dapat meningkat, seiring dengan meningkatnya keberhasilan program pemerintah, saya juga persilahkan bapak dan ibu-ibu, untuk datang kerumah bila ada masalah, kita bersama - sama akan cari silusinya," ungkapnya di hadapan ratusan konstituennya.

Dalam pantauan media ini, di lokasi kegiatan tetsebut berjalan dengan lancar dan khitmat, serta terbilang sukses, dan acara yang dimulai bakda zuhur tersebut baru berakhir ketika menjelang sore.

Dalam sesi diskusi yang di gelar banyak warga yang menyampaikan aspirasi serta keluh kesahnya, terkadang pula terselip guyonan lucu, penvair suasana, dalam acara reses tersebut nampak akrab, dimqna turut hadir perwakilan tokoh masyarakat, pemuda, agama, serta ibu kades Desa Tanjung Sari yang juga di daulat untuk menyampaikan sambutan.(Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Pertama 2018 Sugiharti Serap Aspirasi Ratusan Warga Tanjung Sari

Trending Now

Iklan

iklan